Daisypath Anniversary tickers

Rokkuw Chayank, Rokkuw Malank,,,

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Udah bulan Juni loooooooowh! Bulan baru, Semangat juga baruuu donk. Yaiyalah, kan bulan kemaren, aku kan kerjanya nerusin di form-form temen yg dulu duduk disini. Nah, bulan baru, form baru. Aku senaaaaang. Gitu doank sih ky? Girang amat. Pan udah prh crt, aku bahagia kalo ada yang baru2 gitu. Termasuk hal-hal kecil ginih. Trus aku juga ngerapihin surat bulan kemaren dalam satu folder khusus. Beres! Nota-nota dinas yg disuruh buat juga beres! Anak pintar..hihi..

Plus lagiiiii, Boskuw pulang dari magang di Australia, dapet oleh-oleh gantungan kunci boomerang sama bolpoin. Makasiiiy bu, pak :) Dapet coklat juga, tapi tadi aku taruh di atas CPU, pas aku liat lagi, udh ngeleleh. Huwaaaaa..goodbye coklat enyak. Uhm, trus, mulai hari ini ada anak SMK yang baru magang. Cantik. Huhu, pada betah deh lelaki-lelaki disini di ruang arsip sana. Huhuhu, dasar lelaki!! Eits, ntar dulu, di ruang Mamas ada yg magang juga kan y 2 orang? Ck, ck, ck, hrs diliatin nih kelakuannya sama g sama lelaki-lelaki disini. Hihi..

Image Hosted by ImageShack.us
Aku mau cerita. My weekend was so blue (g terima sih warna sebagus biru dianalogikan u/ hal2 sedih, g ngerti deh gmn cara pandangnya orang Inggris sana deh! Ugh). Hari sabtu kan mau nemenin Mamas nyari sepatu bola baru. Yg lama ilang dibuang bu kost kalii, hihi. Pengeeen bangedt pake rok. Biar keliatannya lebih manis *g boleh protes! Sampe 7/8 jalan smw masih berjalan mulus, roknya aku pegang biar g terbang-terbang. Tapiiiii tiba2 ada mobil ngerem mendadak di depan. Mamas refleks ngerem juga. Aku, refleks megang ke pegangan yang di belakang. Hiiiiiiks, THAT WAS MY BIG FALSE!! Rokku g kepegang. Masuk ke jari-jari motor. hiiiiiiiks, Padahal itu rok pertama yg aku beli sebelom pake jilbab dulu. Rok panjang pertama aku. Rok yang belinya patungan sama Ibu. Hiiiiiiiiks..sediiiiiiiiiiiih...*roknya skrng masih direndem minyak tanah, katanya sih bekas oli bisa ilang, tp td pagi masih ada sisa olinya. Hiks, semoga bisa ilaang.

Tapi lebih sedih lagi, gara-gara rok ituuuh, aku jadi ribut (lagi) sama Mamas. Hiks, I do something shameful in d public place. Oh my God, kenapa bisa yah aku nangis di tempat parkiran ituuuuuuu? Iya sih, emang tempat parkirnya udah di ujung bgdt yg jarang ada orang lewatnya. Tapi teteup aja, itu tempat umum. Huff, kenapa y akhir-akhir ini aku kurang bisa ngontrol perasaan aku? Kalo pengen nangis ya nangis. Kalo pengen teriak ya teriak. Padahal aku tuh bukan orang yg terlalu ekspresif gn dulu. Huff, waddup with me? Mad? Hope not, insya Allah aku g bakal bego lagi kyk gitu. So stupid! Aku g bangga bgdt sama diri aku yang itu *dzigh..

But I've got to get a move on with my life
It's time to be a big girl now
And big girls don't cry
(Fergie, Big Girls Dont Cry)

Hihi, tapi aku udah baikan lagi donk sm Mamas. Walo kali ini baikannya rada butuh energi. Pas dia tenang, aku yg masih emosi. Pas aku yang tenang, dia yg balik emosi. Sempet sama-sama emosi. Tapi akhirnya semua baik-baik lagi saat sama-sama tenang. Y y y, 6 banding 4 kaaan mas? :P Semalem, kami berdua udah sama-sama lagi nyerbu undangan makan mie celor langsung dr Palembang. Mie celor paling enak di Palembang, 26 Ilir donk! Mamaskuw kan udh pinter sekarang makan masakan Palembang :P. Enyak..Enyaaaaak. Makasih kak soe udah inget sama kami b'2! Ngomong-ngomong ttg Palembang, tadi baca berita ini, semoga g ada apa-apa lah. Khawatir aku kalo sampe ada kenapa-kenapanya :(

Oiaaaaaaa..aku juga lagi sebeeel sm seseorang yang Sok Kenal Sok Dekat di kampus. Masa' aku sms minta soal g dibales. Bukan mau itung-itungan, tp kalo dia aja yg nanyain ttg perkuliahan, pasti aku bales. Skrng aku butuh bdgt! Lagian cuma minta soal sodarah-sodarah!! Bukan jawaban! Ugh, padahal kata temen-temen, yg minta soal sm dosen itu diaaaa!! Buat latihan untuk UAS katanya! Oke, I accept ur dare! Cebeeeeeeeel!! G ngerjain tugas deh hari ini!! >___< style="font-style: italic; color: rgb(204, 51, 204); font-weight: bold;">Sorry, Blame it on Me-nya Akon, *no reason..

I understand that there are some problems
And I am not too blind to know
All the pain you kept inside you
Even though you might not show
If I can apologize for being wrong
Then it's just a shame on me
I'll be the reason for your pain and you can put the blame on me

PS : Lagi g enak feeling sedikit nih..Semoga cuma feeling sesaat. Aku g mau ngerasain rasa ini. Pergi kamu sanaaaaaaaah!! Enyah!!

-Kiky Pamidt-

3 celotehan:



Unknown mengatakan...

abis makan mi celor kok mules yah :(
kebanyakan sambel kali :P

ck..ck..ck..
jangan ulangi lagi ya!!

Anonim mengatakan...

sabar ya kik (panggilan sayang buwadt kiky :P), mamasmu ituh baek kok... ga penting bgt untuk selalu mengedepankan emosi. mungkin perlu penyegaran saja keknya... mo kopdar lagi??? ajakin beberapa kawan...!!! :P

Ariza mengatakan...

"Bukan mau itung-itungan, tp kalo dia aja yg nanyain ttg perkuliahan, pasti aku bales. Skrng aku butuh bdgt!"

Itu namanya itung2an meeeeel (tetep keukeuh panggilnya amel),,hihihihi

Posting Komentar