Daisypath Anniversary tickers

Back Here from Konsinyering itu,,,

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Haluw, haluuuuw, aku udah baliiiik dunk dari konsinyering pertamakuuuuw *joget-joget. Hihiiiiiii. noraaaaaaaak-noraaaaak. Yaaah, dimaklumi sajah, sayah kan udah 2 tahun 8 bulan kerja disini, dan ini baru pertama kalinyaaaaa diajak konsinyering, merasakan kenikmatan hotel di bumi Jakarta inih *waduuuh, noraknya menjadi-jadiiiii. hihi...Yah dulu kan hrs standby di ruangan jeung pas jadi sekretaris.

Yang sama2 ikut kemaren aja, banyak yg g percaya kalo itu konsinyering pertamaku. Ck,,ck,,ck, percaya napa bos? hehe,,Kemaren berangkat ternyata jam 1/2 3 sodarah-sodarah! Jadi maluw akuw udah pamidt dari pagih-pagih. Hiks, tapi cedih akuw, g bisa ngerayain sweet seventeennya aku sama dia.

Dan sampailah di Hotel Milenium itu. Masuk ruang rapat. Mulai terlihat muka-muka kusut masai ngerjain ABK tiap bagian itu. Well, well, bagian kepegawaian mah udh beres ABKnya, jadi cuma jadi pendamping u/ tempat konsultasinya bagian lain dan khusus bwt aku, jadi tempat belajar u/ ngenal apa itu ABK. Jadi aku cuma ngeliatin aja urutan-urutannya sm angka-angkanya. Trus rumus-rumus yang dipake pe bisa keluar angka penilaian bwt masing-masing penyelenggara kegiatan itu. Beh, beh, beh, aku bingung sendiri liat angka-angkaaaaaa itu. Untung ada ajaaa yg mau jawab kalo aku nanya ini itu. Yah, garis besarnya aku udh ngerti lah.

Kebanyakan sih kegiatannya di ruang rapat itu aja. Kemaren pe hampir jam 11 malem baru berenti ngerjain ABK itu. Pe kamar, bleeeeeeeek! Lsg tepar. Ngantuuuuuk bgdt! Trus pagi-pagi udah lanjut lagi pe jam 1/2 4 tadi. Sisanya yah menikmati hidup. Makan enaaaak duuuunkz. Hihii. Coz kayakna aku mencium gelagat kalo aku tuh juga diajak ikut bwt nemenin satu-satunya ibu di situ juga. Gyahahahha..wadeverlaaaaah..

Trus balik ke kantor, ngidupin gtalk. Dan liat gtalk mamas tagnya giniiiiiii. Tuhan beri aku nyali untuk mengucapkan janji sehidup semati Aku tak ingin lagi buatnya menunggu untuk sesuatu yang tak pasti. Trus liat blog dia, ada postingan ini dan ini. Huwaaaa,,aku terharuuuuuuuw! jadi makin sayang akuuuh. Hihi...

Udah ah, udah ditungguin mau kuliah. Pengamen sm ALK malem ini. Moga aja mata aku masih kuat pe mata kuliah ke-2 selesai..

-Kiky Pamidt-


3 celotehan:



n mengatakan...

Buzzz
*ngiri mode on

Anonim mengatakan...

Duh, my sist Amel-eh Kiky ding- ternyata disinih :)

idup mang roller coaster yah Ky.

Unknown mengatakan...

N

O

R

A

K

Posting Komentar