Daisypath Anniversary tickers

Hujan di Hatiku...

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Kawan, maapkanlah kalo aku mengeluh lagi...

Image Hosted by ImageShack.us
Di hatiku...
Tepat di hatiku...
Tanpa ku sangka, 'hujan' itu datang lagi...
Lebih deras daripada yang dulu...
Jauh lebih deras...

Membuatku rindu hujan...
Aku rindu menangis di dalam hujan...
Aku rindu menangisi diriku di tengah hujan...
Aku rindu membiarkan hujan seenaknya menampar aku, tubuhku...

Ah, kemana kau hujan?
Setida
knya, jika sekarang kau disini...
Hatiku tidak seperti ini, menggigil sendiri...
Ada tubuhku yang menemani...


...Dan hujan kembali turun membasahi rumahku
Kulihat dari jendela kamarku disaat mereka tiba
Butiran air yang mengalir menetes dengan derasnya

Menghampas keras diatas tanah mengalunkan irama

Kawanan awan hitam dan gelap yang menbentang
Di spanjang langit, bergulung-gulung menggumpal gumpal
Menambah suram suasana
Kilat dan petir menyambar-nyambar, menjilat merobek langit
Gemuruh guntur yang menggelegar membuatku semakin luka

Mengapa ini harus terjadi dan harus jua kuhadapi
Kenyataan pahit yang menimpa diriku harus ke telan kembali
Disini hujan di hatiku
Dan hujan kembali turun membasahi rumahku
Dan hujanpun jua turun. Membasahi hatiku
Disini hujan didalam hatiku...

(Hujan di Hatiku, Netral)

I just dont know what I'm doing wrong...
Aku lelah...

-Kiky Pamidt-

2 celotehan:



Ariza mengatakan...

ujan2an bareng yuk mel....


p.s:
beneran mo pinjem JUNO nya? Kalo iya, ntar ta bawain.

Ariza mengatakan...

kereta ga nungguin kita mel....



p.s:
iya siy, mendingan kamu beli aja. cuman satu film kok...

Posting Komentar