Daisypath Anniversary tickers

KungFu Panda, Kuliah, Apa Lagi yah?

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Huhuhuhu, minggu yang sibuk euy. Kerjaannya aneh-aneh. Hihi..Ngisi Data Pendataan Ulang Bos yang membingungkan, bikin daftar LP2P yang bikin pusing deelel deelel. Huhu, bikin aku harus melototin kompi. G sesuai bangedt sm sikon badan yg g lagi fit inih. Tapi never mind, semuanya beres dunk. Kiky teaaaaa. Hihi..

Trus trus, hari Senin kemaren ditraktir nonton Kungfu Panda pas pulang kuliah. Nonton yg jam 9 malem. Huhuhu, pengen g ikut siy, abisnya pulangnya pasti malem, tapi g enak sm yg udh ngajak. Pe berkali2 call mastiin aku sm Mamas ikut. Ya sutralah, kalo g sering2 pulang malem gpp kali yak? hihi..

Filmnya kocaaaaaaaaaaak. Gyahahhahaha, g berenti ketawaaaaaaa. Tapi teuteup yah, film-film kartun gitu pasti sarat makna, sarat pelajaran baru. Makanya aku sukaaaaaaaaaa. Makanya aku cintaaaaaaa..Yah, meski pelajarannyanya klise dan quote2nya udh sering berseliweran dimana2, tapi ttp aja film yang bagus itu mnrt aku adalah film yang bisa ngasih kita makna. Pelajaran kali ini adalah "Jangan jadiin kondisi fisik buat menghalangi mimpi dan cita-cita kita coz Nothing is Impossible", Trus sebuah quote yang dulu bgdt prh aku pake bwt posting jaman baeheula yang ini, "Yesterday is memory, Tomorrow is mystery, Today is gift, that's why today is called "present" (which meaning is "gift")", trus "The Secret Ingredient for a great thing is..Nothing!!" Hahaha, aku suka bangedt quote yang ituuuuuuuuh!!

Trus makna tersirat pasti Master Oogway lagi 'debat' sm Master Shifu di bawah pohon persik. Huhu..Daleeeeeeem. Yang penting harus percaya toh Master Oogway?? :)
Trus suka jugaaaaaaa pas Po mau 'lari' pas tw kalo Master Shifu mau ngelatih dia. Intinya sih dy bilang kalo dia selama itu mau tinggal di kuil itu walo dicerca tiap hari karena dia yakin kalo dia g bakal jd org yg gitu2 aja karena dia percaya kalo org yg bakal bisa ngubah dirinya jadi lebih baik itu yah ada di depan mata dia. Huwaaaaaaaaa, manis bgdt ituuuuuuuuu Pooooo!! >___< Hehehe...

Lanjuuuuuuuuut...
uhm, aku punya temen chatting baru dunk. Namanya Sqar, temennya Mamas yang kdg2 suka aku cemburuin itu looooh. Hihi. Semoga dengan bener2 temenen gini, rasa cemburu itu jadi bener2 hilang yah. Amin..amin..
Trus trus, banyaaaaaaaak temenku lulus d3 khusus. Asik asik. Welcome hereee sistaaaaa, brothaaaaaaa. Aku tunggu di Jakartakuuuuuw...
truuuuus, kemaren aku kan nemenin Mamas cukur rambut. Mas Adya mau ikut. Gandi jg nyusul. Seneeeeeeeeng deh punya temen2 jalan2 baruuuuuuuu.

apa lagi yak?
Oiaaaaa, Trus, ternyata ini udh minggu ke-12 kuliah, which means minggu depan minggu ke-13. Hahahhaa, Ujian lagiiiiiiii. Horeeeee, semester 6 udh hampir selesaaaaaaaai!! Udah di ujung perjalanan. Tapi ada kabar buruk, ternyata Bab I tugas akhir harus dikumpul paling lambat sore ini. Huhu, aku blom bikin sama sekali kawan!! Wakwaw, molor ah pe hari Senin ntar. Hahhahahaa..anak nakaaaaaaal :P

uhm, Bleach 8 udh ada loh, udah pinjem jg dr Mamas, huff, kykna baru dari buku 8 ini perjalanan baru dimulai. Hayah, 7 kemaren ngapain aja Om? hihi..Trus, Fruit Basket 18 juga udh keluar. Kemaren baru beli, tapi blom dibaca. Dan pengumuman sodarah-sodarah. Komik sekarang harganya naik. Dari 12rb jadi 13.800. Huhuhuhu, komik kok juga ikut naik? Ck..ck..ck..

Ya sutralah, have a nice weekend, everybody :)

-Kiky Pamidt-

1 celotehan:



Unknown mengatakan...

death note nya juga makin seru loh.. udah 8 juga.. makin butuh kejelian dalam mencerna strategi si kira menghadapi para musuhnya.. :D

Posting Komentar