Daisypath Anniversary tickers

Rame, Sepi, Silih Berganti..

Yuhuuuuuuuuuu,,,


Long Time No Write..*selain satu postingan pendek pas nungguin si Mamas ituh..

Weekend udah lewat 2 minggu, 2 minggu yang beda bangedt...Yang satu rameee, Yang satu sendiri...

Dari tgl 5 pe 9, adekku, si Nia, ada di Jakarta. Huhuhu, aku bahagiiiiia. Ada temen. Plus dibawain martabak sama Pempek Pistel buatan Ibu. Maknyuuuuus. Jadi kangen masakan ibunda tercintaaaaaaah. Rindu ibundaaaaaaaaaa. Huhuhu..Sempet jalan berdua nyari oleh2 bwt dek Ia. Iseng2 nyari DVD *udh berapa lama y aku g prh beli DVD di Senen gt? :P* Sabtu-Minggu, bangun jam 4 pagi, mandi, abis sholat subuh langsung tancap ke UI. Yup, adekku ikut ujian masuk UI yang skrng bikin ujian ndiri, jd g bs lewat SPMB ntar. Malem sebelum ujian, adekku belajar, aku nonton 27 Dresses *baru nonton? Hihi, film drama romantis gini slalu berhasil bikin aku ngayal. Mau Mau Mau..Hihi...

Hari pertama ujian, rencananya mau naik kereta, tapi trnyata g ada kereta ke Depok sepagi itu. Jadinya naik taksi. Lewat Tol. Huwaaaaaaa, mahal rek *tersedu-sedu liat argo. hihi. Mana pake acara bannya kempes pulak. Terpaksa ganti taksi. Hayah ada2 ajah. Tapi untung jam 6 lewat udh pe sana. Adekku ujian, Aku sm Mamas pacaran*gyahaha plus ribut2 sedikit seperti biasah *ribut kok biasa? :P. Jam 11 dia selesai ujian, langsung ke stasiun. Yuhuuu, jam 12 ternyata ada kereta semi ekspress. Jadi g harus empil-empilan *bhs Indonesia kn? sm org lain. Sampe cikini, jalan dikit. Mam ayam bakar. Enyaaaaaaaaaak *stelah seharian cuma ngemil g jelas :P. Beli tiket *nia pengen nonton Lost in Love, padahal pengen Nim's Island, langsung dzuhur. Nunggu filmnya dimulai, kami bertiga bahas soal kemampuan dasar ujian td. Hihi, senangnya aku melihat dua orang terkasihku deket giniiiiiii. Hayaaaaaaaah :) Trus nonton, baru tw kalo film ini sambungannya Eifel, I'm in love *film yg bikin aku dipanggil Tita sm temen2 SMA dulu :P* Huwaaaaaaaa, mamaaaas, mau ke Pariiiiis. Ceritanya standar, tapi akting pemain2nya bagus. Apalagi logat Perancis sm Inggrisnya ituh. Bagus Bagus Bagus. *tp si Mamas bobo' pas filmnya br 3/4 :P

Hari ke-2, perginya agak siangan dikiiiiiiiit. Sakit peyut *igghh :P Langsung naik taksi. G pake lewat tol. Horeeeee, argonya cuma 1/2nya dr kemaren. Syalalala. Karena g mau ribut coz gangguin mamas yg masih ngantuk kyk kmrn, aku udh antisipasi bawa buku. Traveller's tale. Salah satu buku bawaan adekku yg emang aku minta bawain buat dipinjem. Hihi, jadi tambah pengen keliling duniaaaaaaa. Tolong akuuuuuuu. Mau Mau Mauuuuuuu. Ujian selesai, kembali lagi ke stasiun, nunggu kereta 2 jam-an. Mamas sih seneng, banyak yg 'seger' katanya. Dasar jeleeeek. Di kereta nemu hal unik, masa' banyak biker2 gotong sepedanya ke kereta. Trus naik kereta bareng sepedanya. Hahaha, itu mah bike by train atuh akang-akang. Pulangnya tepar. Udah deket magrib, baru sempet nyuci. Rencananya abis nyuci, lsg mam. Tapi keburu Moto GP mulai. Pastinya si maniak satu ini g mau ketinggalan. Jadinya sambil nunggu, nonton Juno dulu sama adekku. Baguuus, crt yg g biasa, simple tapi cerdas. Beli filmnya gara2 ibu ini. Iyaaah, OSTnya maniiis, jadi pengen ngelanjutin belajar gitar. hihi..

You're a part time lover and a full time friend, The monkey on you're back is the latest trend, I don't see what anyone can see, in anyone else But you. You are always trying to keep it real, Now I'm in love with how you feel, I don't see what anyone can see, in anyone else But you (Anyone Else But You, Michael Cera And Ellen Page)

Huhuhu, tapi seninnya adekku hrs balik lagi ke Palembang. Hiks,,sediiih, sendiri lagiiiiiiii seperti dahuluuuuuuu, hanya dirimuuuuu di sisikuuuuu *hayoh, pd inget g lagu sapa ituh? :P Ada sedikit'huru-hara'lah antara aku dan adekku gara2 dia ketinggalan pesawat. Aku sm Mamas jadinya harus ke Bandara, nungguin dia pe dapet tiket. Trus akhirnya ketemu ayah juga yang kebetulan mau dinas di Jakarta. Hiks, dun do it hunny. I'm just too much worrying bout u. Uhm, pas meluk ayah waktu ketemu, ayah bilang gn "ky, kapan pulang?" Hikkkks, I do want it dad :( *latest news : Nia luluuuuuuus SMA!! Horeeeee *joget-joget

Hari-hari kerjanya biasa aja. Kerjaan lumayan menyibukkan pe g sempet ngetik dikit aja bwt cerita. Plus, aku yg semingguan terakhir sering kebangun malem & g bisa tidur lagi ini tiba2 badannya anget. Huhu, gini nih kalo mau ditinggal, suka ada2 aja deh. Hihi..

Tapi walo sakit, aku harus merelakan Mamas pulang ke Lampung. He's just not mine. He's his family's too. G enaklah sm camer *amin* kalo Mamas g jd pulang gara2 aku yang sakit. So so so, 2 hari kemaren, aku cuma tepar di kamar. Ibu ayah bolak-balik call *emooooh ky ke dokteeeeer :P* G kerja berat selain beres2 kamarku yg terpaksa aku ubah coz pas si Nia dateng, tempat tidurku ambruk (lagi) gyahahaha. Sekalian ajalah, g usah pake dipan. Lebih lega jadinya sekarang. Makanan udah disiapin semua. Mamas g mau aku keluar sendiri sih, apalagi lagi sakit *dun u know, it's so sweet when u'r angry when I say that I wanna watch Kungfu Panda alone, loph that hunny :)* Huff, lagian, g nafsu juga makan kl tenggorokan perih gt :( Uhm, makanya aku cuma tidur2an, Nonton Golden Compass *baru nonton? kemane aje bu' :P. Nemu nama bagus!!* baca2 buku Metropop Nia yg ditinggal bwt aku pinjem, Rona Hidup Rona (plg suka kata2 ini "Yang penting kita berdua berusaha, sisanya biar Tuhan yg Urus", so nice, huh?), Perang Bintang, sama *yg ini baru baca 1/2nya* Zona @ Last.

Hari ini? Masih sakit. Tapi kerjaan banyak. Semangat!! Kan udah ketemu Mamaaaaaaaas. gyahahahhaa.* wink wink..

-Kiky Pamidt-

3 celotehan:



Anonim mengatakan...

emang mo daftar dimana?

kayaknya gak mungkin di Unsri deh

Ariza mengatakan...

lagian ke depok lewat tol mana say? diputer2in ya sama abang taksinya?
hihihi nambah lagi fans JUNO nya... ;)
GEt well soon ya say!

Unknown mengatakan...

09/09/09...

Posting Komentar