Daisypath Anniversary tickers

Many Things To Be Told...

Yuhuuuuuuuuu...

Harus ngebut ngetik bwt posting kali ini. Huhuhu, waktu bwt ngeblog hampir g ada. Kerjaanku kecil merintil tapi buanyaaaak. Trus ntar lagi jam 2, aku hrs nginput data2 pegawai pula. Huhuhuhu...ayo ngebut...

1.....2.....3.....

Hari Sabtu lalu, setelah beres2in kamar + ngerendem baju 1,5 munggu yang g aku cuci gara2 sakit minggu lalu, aku sm mamas jalan doonk. Nonton Sex and The City, actually, aku sama sekali g pernah nonton serial itu di tipi. Makanya pengen tw cerita ttg apa sih. Hehhee. Uhm, ternyata, filmnya baru mulai beberapa menit sebelom kami sampe. Males bgdt kalo nonton g dr awal. Jadinya beli tiket untuk jam berikutnya. Trus tancap gas ke Atrium, nyari kemeja bwt kado ultah ayahku besok. Kebetulan ayah mau ke Jakarta, jadi bisa ngasih lsg, tanpa dikirim. Biar rada hemat. Hihihi..Kemeja dapet, balik lagi ke 21, tp mam gulai sapi duluuuu. Enyak2. Mamas hebat euy bs ngabisin nasi 2 porsi. Gyahahhaha. Trus sholat magrib dulu. Baru nonton. Huhuhuhuhuhu, filmnya tuh cewek bgdt!! Hampir rontok dah pertahanan biar g jatuhin air mata di salah satui scene. Huwaaaaaaaaaa, g kebayang kalo aku yg ditinggal pas hari pernikahan gt!! Huhuhuhu..walo filmnya panjaaaang, tp enak aja ditontonnya. Dan ini adalah film drama pertama yg g bikin si Mamas ketiduran!! Yihaaaaaaaa....

Trus pas pulang, g bs tidur pe jam 3 pagi. Cuma ngelanjutin baca buku + bungkus kado bwt ayah. Jam 1/2 5 hari Minggu ituh, aku udah bangun, mau jemput adeknya Mamas yg mau daftar STAN di Jakarta. Abis subuh, lsg ke Gambir. Trus balik ke kost lagi. Adek Mamas namanya Desi, nginep di kamarku. Adek capek ketiduran, aku nyuci. Jam 10an, nyari makan. Trus numpang ngerjai Bab I di kost mamas. Mumeeeeeeet!! Jadi pas Mas Adya mean ke kost Mamas, aku dg suksesnya ninggalin tugas itu dan malah ikut nimbrung ngobrol. Gyahahhahahaha. Jam 4an siap2 mo ke Slipi, ke hotel t4 ayah nginep. Tapi HP ayah kok g bs dihhubungi pe jam 6. Trnyata abis batre. Huhuhu, padahal udah khawatir ada apa2 :( Abis magrib berangkat. G sampe 15 menit sampe. Huwaaaaaaaaaaa, miz u daaaaaaaaaaad!! Aku dibawain martabak + pempek + KOMPOR PORTABLE!! Hayah, ibukuw ada2 ajah, mgkn gr2 aku g jd2 beli kompor nih makanya Ibu jadi 'gatel' beliin. Makaciiiiiy Ibu, Makaciiiiiy ayaah! Uhm, kado aku kasih, Yippppy, muaaaat, ayah sukaaaaaaaaa.
*PS : Mamas tuh skrng nyantai bgdt lah kl udh ketemu ayah. Beda bgdt sm awal2 ketemu dulu. Hihi..

Senin, nyelesain kerja dulu. Trus nemenin Dek Desi ke Bintaro. Pake mampir ke Gambir dulu coz mau cari tiket bwt temen Mamas plus tiket adek pulang. Grrrrr, cuwebel aku ngadepin mamas hari ituuuh. Abisnya dia itu kalo g dibilangin, g ada persiapan kykna bwt hal-hal penting kyk giniiiii. Huhuhuhu, plis lah mas, belajar skala prioritas yak? kasian adek kalo mamas gt. k? :)
btw, anyway, walo aku ini katanya lulusan STAN, baru kali itu aku bener2 ke STA. Hayaaaaah, jauh sangat laaaaaaaah! Pe sana antrean udah banyak, adek lsg masuk antrean. Trus disanguin makanan. Sambil nunggu, aku ngerjain tugas. Hihi..Untung g lama, 2 jam adek udh keluar. Trus balik. Mampir dulu di Megaria. Pengen mam ayam bakar. Udah kenyang lsg balik kantor. Udah magriiiib!! Huhuhuhu, jauh yaa Bintaro ituuuuuh!! Sholat magrib, lsg ke kampus. Mamas nganter adek pulang dulu tapi. Hayaaaaaaaah, capeeeeeeeek, tepar pas pulang kuliah. Huhuhu...

Hari Selasa, adek g mau ikut ke kantor. Nunggu aja katanya di kost. Sore pulang kantor, balik ke kost, jemput adek, g kuliah deh. Mam dulu tapi. Abis mam, abis sholat, ke gambir nganter adek. Papay adek. See u 20 Juli nantiiiiiiii!! *seneng deh bs deket sm adeknya si Mamas. Hehe..

Rabu, Di kampus pas makan nunggu masuk kuliah, ada 2 metromini stop di depan kampus. Isinya mahasiswa2 dr banyak kampus. Keliatan dr almamater yg dipake. Beragam. Yah, mereka nyanyi2 gt. Yg intiny ngajak kita berjuang untuk rakyat. Ikut demo. Huhuhuhu, Ya Allah, ternyata besoknya aku baca di detik kalo malem itu ada kerusuhan di Senayan. Miris aku liatnya. Huff, negarakuuuuuuuuw :(
Trus, yg paliiiiiiiing berkesan adalah pas lagi nunggu beli makan malem. Ada seorang Bapak Tua yang maaf buta main biola di sepanjang jalan. Huwaaaaaaaa, rontok hatikuuuuuuuw. Mana lagu yg dimainin itu lagu Shalawat Nabi. Huwaaaaaaaaa..pengen nangis aku liat bapak itu dg Pedenya menyusuri jalan sambil main biola itu. Hiks, begitu percayanya dia akan tangan Allah yang melindunginya. Trus aku tanya sm Mamas..
Ky : "Mas, kira2 preman2 yg suka malak itu, kl ketemu Bapak td, tega g y ngambil paksa uang hasil dy ngamen itu?"
Mamas : "Ya, tega2 aja. Kalo mereka udah g punya hati"
Ky : "Huwaaaaaaaaaaaaa.." *ngebayangin Bapak itu didorong pe jatuh, trus uang hasil dy ngamen direbut paksa
*Pas mau ke Atrium beli kado ayah itu, aku sm Mamas jg ketemu Bapak2 tua bgdt yang jual korek api di lampu merah. Hiks, sedih rasanya liat orang yg udah setua mereka masih harus berjuang untuk hidup meski cuma dapet rejeki yang g seberapa. Mereka sungguh bikin aku malu karena srg mengeluh ttg hal2 sepele, padahal kondisiku skrng seharusnya dipenuhi dg syukurku pada Allah, bukan keluhan. Hiks. Ya Allah, maapkan aku. Ya Allah, terimalah terimakasihku. Ya Allah, jagalah mereka...

Kamis, pulang kantor ngebut ngerjain Bab I dg laptop pinjeman dr kantor. Hihi... sebenernya mau lsg tidur, tp inget Mamas bakal marah gede kl aku g nyelesaiin tugas itu malam itu jg, terpaksa deh diselesaiin! *tugas ndiri kok terpaksa? :P Pyuuuuuuuh, akhirnyaah selesai jugaaaaaaa.

Hari iniiiiiii, pagi2 ke Bank, ada sedikit rejeki. yg bs ditabung. Alhamdulillah. Dan tanpa disangka2, aku ketemu temenku yang baru nikah minggu kemaren. Dia nikah sm org Jakarta. Cuweneng. Tp dia nanya "Jadi kapan nyusul?" Hayaaaaaaah, minggu ini udh berapa org aja yg nanya gt!! Kabuuuuuuuuur!!! wekekek..

Udah ah, yg penting udah puas ngeluarin cerita2kuuuu. Semangat!! :)

-Kiky Pamidt-

4 celotehan:



belajar menulis mengatakan...

huiiih,,,
padet banget kayanyah acaranyah..
hehehe,,,

iyah,,, bersyukur ituh indah... ^_^

Emaknya Hikari mengatakan...

hloh.. pindah rumah gak kasih tau tetangganya nih..

untung tetanggamu yg satu ini punya bakat jadi penyelidik.. hehe..

Ariza mengatakan...

kalo amel ntn serialnya dari season 1 sampe 6,,,... Pfuuuhhh,, perasaan pasti campur aduk ga karuan.. Dan jangan harap bisa menahan tear drops ;p

Unknown mengatakan...

nitip nyuci doong.. :P

Posting Komentar