Daisypath Anniversary tickers

Tampilan Baru dunkz...

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Huhu, ada apa dengan siang ini? Mengapa begitu panas? Ada apa juga dengan mata ini? Kenapa begitu berat? *halah, bilang ngantuk aja kok susye. hihi. Kerjaan udah beres semua. Mau ngobrol, Mamas yang sejak kemaren (terpaksa) gantiin Sekretaris yang sekarang gantiin posisi aku yang lagi ngambil cuti (Hey, hey, yang cuti itu Sekretaris yang gantiin aku y? Bukan aku y? :P), kayakna lagi sibuk bangedt dg tugas ke-sekretaris-annya. Met kerja cinta! Semangat! *Ciyeileeeeeh, sembunyi di balik tirai. Browsing udh males. Buku baru bwt dibaca jg g ada. Hiks, hiks, jam 5 jadi rasanya panjaaaaaaaaaaaaaang buwangeeeeeeeeedt. Pake w, d, t gt deh saking berasa lamanya.

Ini lagi mata aku kenapa. Berasa lelah gt. Kayaknya tadi siang, aku g makan banyak deh. Cuma satu paket gokana teppan gretongan dr traktiran salah satu staf di ruangan yg lagi ada rejeki (Thx pak, sering2 yak :P) Kayaknya juga dari pagi tadi intensitas ngeliat kompie sama aja kyk kemaren. Kapasitas tidur semalem juga g berkurang-kurang sangat walo pas udah di klimaks ngantuk2nya masih teteup aja dipaksain baca komik Lovely Decoration yg aku beli coz g mau kalah sm Mamas yang beli Death Note1 pas sebelumnya nyari2 kompor, tp g dapet lg, yg akhirnya malah bikin aku sm Mamas beli barang2 g berguna bagi nusa dan bangsa gt. Hihi. Udah lama g beli serial cantik gini. Dasar aja maksa2in beli komik karena g mau kalah tadi! weeeee'. Kayakna juga sore sebelumnya aku cuma melototin layar kompie ini berjam-jam u/ ngedit HTML blog ini. Stop. Stop, Ahaaaaaaa! I get it! Akhirnya aku tw kenapa mata ini perih, lelah, letih, lesu gini! Ketemu biang keroknya! Huhuhu, ternyata gara2 kemaren itu!

Pas Mamas nemuin template yg biru ini, trus dipasang di blogku. Aku sukaaaaaaa! Tp g suka sm beberapa lay-outnya. Makanya dg sok pinter aku otak-atik. Hihi, tuh bisa, recent post sm archievenya pindah ke kanan! Tp masih jelek gt. Biarkanlah, mataku sudah lelah. Aku juga udah bahagia dg tampilan ini. Walo masih kurang puas disana-sini. Yah yg g bs nampilin tag lah. Yah yg g bisa nampilin profile lah. Dan lah-lah (baca: hal-hal) yang lain. Makasih yak Blogger yg udah ngasih template ini, maapkanlah kalo aku dg sok pintarnya mengotak-atiknya *tsah.. Tapi g masyalah lah itu smw, aku seneng kok! Soalnyaaaaaaaaaa..Besok udah weekend lagi! Senangnya hatikuuuuw, Turun berat badankuuuuuw *g nyambung kali jeng. hihi

Apalagi yak? Oiyaaaaaaa, aku udah nonton Iron Man dunkz. Akhirnya Mamas g ngeces lagi coz film itu blom ditonton. Nontonnya pas hari selasa libur kemaren. Bagus, tp sayang terlalu banyak unsur politis yg dimasukin. Jadi kurang sesuai dengan yg aslinya (ini nyontek omongan Mamas, kan aku blom prh baca komiknya :)) Trus trus tw2 ada yg ngambek tiba2, iiiiiiih, orang aneh, g ada ujan, g ada panas, tw2 emosi. Ck, ck, ck, banyak istighfar mas. Untung dirimu punya aku yg sabar ini. Gyahahaha..

Oiyaaaaaaa (lagi), berhubung temaku kali ini cerah ceria gini, aku punya theme song baru dunkz. Mau tw y? Yaiyalah, masa' iya donk! *plak. Tp aku gtw gimana cr masukin lagu. Hihi, maklumlah anak baru disini. Jadi ya mbok dimaafken. Textnya aja y? Iyaaaaaaaaaaaaaa...*aku jawab sendiri :P

The sun'll come out/
Tomorrow/ Bet your bottom dollar/
That tomorrow/ There'll be sun!
Just thinkin' about/ Tomorrow/ Clears away the cobwebs/
And the sorrow/'Til there's none!
When I'm stuck a day/ That's gray/ And lonely/
I just stick out my chin/ And Grin/ And Say/ Oh!

The sun'll come out/ Tomorrow
So ya gotta hang on/ Til tomorrow/ Come what may
Tomorrow! Tomorrow!/ I love ya Tomorrow!
You're always/ A day/ A way!

(Tomorrow, Annie)

nice song kan? Hope it's inspiring. Ya sudahlah, Have a nice weekend everybody! *sok yg banyak org yg banyak blog ini aja. hihi, untung sadar. Semoga bisa ketemu lagi besok, besok, dan besok. Karena apaaaaaaaaa? Betooooooool, Becoz The Sun'll Come Out Tomorrow!! ^___^

-Kiky Pamidt-

update :
beberapa menit setelah postingan ini dipublish, ada orang nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiin!!! Gilak, cari ribuuuuuuut! Sabar, sabar! Ambil nafas, buang. Huff, awalnya kan orang-yang-nyebelin-bangedt-plus-nyari-ribut (
OyNB+NR) itu call kesini cuma nanyain ada surat ttg tawaran diklat dr salah satu instansi. Aku bilang blom ada. Trus dy kyk heran gt kan denger suara aku yg sekseh ini skrng ada di line kepegawaian, bukan di sekretaris lagi.
OyNB+NR : Ini Kiky yak?
aku : Iya *dg nada anak manis
OyNB+NR : Kamu disitu ky sekarang?
oke..oke..kalo sampe bagian ini, emg cuma biasa aja, udah bnyk kok yg nanyain gt setiap denger suara aku di line kepegawaian ini. Wajarlah kl cuma heran. Tp orang satu ini nambahin kalimat nista ini...
OyNB+NR : Oh, kamu turun pangkat yah? *dengan suara meremahkan plus ketawa menjijikan
gilaaaaaaaaak!! Ibuuuuuuuuu, peluuuuuuuuk akuuuuuuuu!! Hiks, hati aku sakit. Tp bukan kiky namanya kalo biarin orang bahagia nginjak2 harga diri aku..
aku : Oh, terserah kalau mikirnya gt! *dg nada tegas
OyNB+NR : ehm, ehm, maksudnya turun dr lantai 3 ke lantai 1 *mgkn sadar kl mulutnya perlu diajarin
aku : ....*nutup telepon pake kekuatan dilebihin dikit dr biasanya
aku : sedih karena masih aja ada orang yg mikir gt T___T

-Kiky (bener2) pamidt-

2 celotehan:



Unknown mengatakan...

Death Note 2-7 menungguuuu..

tapi Shinigaminya beda bgt ma yang di Bleach, jadi pusiiiing :P

hugh..sapa tuh?
oo..yang dulu di sekretariat juga yang pindah ke pusat yah? :P

kita rekomendasiin aja jadi sekre gmn?
hwhwhwh..

sabar yah,
tosss...

Ariza mengatakan...

theme nya bagus... "dejavu" kayaknya udah pernah comment itu yak?

iya ya,, sekarang cuaca sangat tidak bersahabat, panasnya ngajak musuhan...

btw, kepegawaian lantai berapa?

Posting Komentar