Daisypath Anniversary tickers

4K (Kangenband, Komik, Kucing pe Kenaikan Tarif)

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Hm,,hm,,hm,,kl nyanyiin lagu kangen band g dosa kan? Hihi, abisnya, gara2 temen di satu ruanganku ini muter2 lagu kangen band terus yg (barusan browsing di google) ternyata judulnya 'Kembali Pulang', adanya di album ke-2. Aku kan kdg2 suka g sadar nyanyi2 kecil gt pas jemur, pas nunggu angkot, pas di motor (kan Mamas g bs diajak ngobrol kl udh di motor! :P), dan pas2 lainnya. N guess what? Skrng aku jd suka g sadar nyanyiin bait2 lagu ituuuuuuuuuh. Walo liriknya salah2. "Wajahmu mengingatku dengan kekasihku dulu wajahmu mengingatkan dengan masa laluku." Hihi jadi malu sayah. Dan barusan, ada satu lagu lagi yg kayakna berhasil jadi 'kebiasaan' di kuping aku. "Coba kau pikirkan, coba kau renungkan apa yang kau inginkan telah ku lakukan, coba kau pikirkan, coba kau renungkan tanya bintang-bintang hanya kau lah yang ku sayang" Tp judulnya bo'. G nahan! 'Do'i' *gubraks..Wadeverlah kl ada yg bilang aku norak tb2 nyanyi2 gt. Hihi..

Hm,,hm,,hm,,weekend kemaren ditinggal sendiri sm mahluk Tuhan yang paling Nyebelin satu ini. Sungguh kejam dy meninggalkanku 2 hari sendiri. Ooo..kejam..Ooo..pedih.. Cinta..Oh..Cinta..(nyanyi2 ala Titiek Puspa gt) Untung ajaaaaaaaaa, aku sempet minjem koleksi black cat dia. Huhu, ternyata komik yg 'cowok' gt enak jg dibaca. Cerita ttg eraser, orang yg tugasnya 'menghapus' org2 yg dianggap sbg penghalang suatu kelompok, yg tobat jd sweeper alias pemburu hadiah yg didapet kalo berhasil nangkepin penjahat. Ada jg cerita ttg taoshi alias org2 yg menguasai ilmu tao *itu bnr ada g sih? Hihi..Aku pe tidur jam 1 malem baca komik2 itu. Itupun terpaksa tidur coz mata g kuat lagi. Bangun tidur, lsg nyelesaiin baca 5 sisanya. Horeeeeeee, tamaaaaaaaat!! 20 komik itu selesai!! G kebayanglah kl komik itu blom tamat. Pasti aku skrng udah dag-dig-dug-der-D**a deh pengen tw akhir ceritanya *dasar kamu berlebihan..Trus trus, nemu buku yg duluuuuuuuu bgdt prh aku beli pas nemu buku2 mureeeh di lantai dasar toko buku di Depok sana. Novel Islami gt. Judulnya Langit Lembayung. Cerita ttg perjuangan mengejar mimpi bagi orang2 g mampu. Yah, tapi kl kata aku sih, kayakna terlalu banyak keberuntungan yg terjadi. Jd kesannya kurang alami. Itu kl kata aku yaaaaaaah :)

Trus, td pas browsing, nemu berita ini, miris liatnya. Biaya iklannya itu diperkirakan 6.9 juta. Uang segitu kan berarti bgdt bwt orang lain. Aku misalnya. Hihi. Kalo bwt aku, uang segitu br bisa kekumpul setelah berbulan2 nabung. Itu pun hrs konsisten. Atw u/ org lain, mgkn butuh waktu beberapa tahun bwt punya uang segitu. Bahkan ada yg nganggep uang segitu itu kyk mimpi. Yah, tp mo gmn lagi. Mungkin sayang bgdt kali yak sm kucingnya ituh? Peace bu' :P

Heran deh, kenapa banyak org suka bgdt sm kucing. Iya sih, emang kucing pernah jadi hewan level tinggi pas jaman dulu. Tapi, sejak kecil dulu jd hewan yg paling aku takutin. Skrng sih udh rada mending, berani deket2 asal kucingnya tidur. hihi. Mgkn trauma kali y? Dulu pas kecil, prh pas makan di rumah makan di Palembang yg khas bgdt sm makanan ikan-ikanan, ada kucing yg tw2 udh dlm posisi mau nerkam gt. Kyk singa atw harimau gt lah yg ada di otak aku. Sejak itu, aku antiiiiiiiiiii bgdt deket2 sm kucing. Takut dicakar. Huhu..

Tapi kucing kayakna tw geh mana yg takut sm dy mn yg g. Prh tuh kejadian pas SMA. Dulu kan dr akhir kelas 2 pe lulus, aku termasuk anak asrama. Dasar kelakuan y dulu. Kalo makan malem abis magrib, males antrinya sm adek2 kelas yg waktu itu udh wajib masuk asrama. Jadi aku sm temen2ku yg udh kelas 3 itu, bbrp kali kl males suka makan duluan jam 5an pas pulang skul. Nah, prh sekali aku pergi makan sm Etha. Lauknya kebetulan ikan. Dg pedenya, kami b'2 mulai makan di ruang makan itu, sampai tiba2 ada kucing yg deketin. Aku sm etha yg sama2 takut kucing, lsg angkat piring, trus ngibrit ke kamar. Kucingnya sempet ngejer pula. Pas sampe di kamar, lsg tutup pintu. Haha, malu bgdt rasanya kl lari gt cm gr2 ada kucing. Gyahahaha..Yah, namanya jg takut y? G perlu pake alesan. Kalo takut y takut. Jadi walo katanya ada kucing kayak Garfield yg namanya Orazi di Italia, atw kucing yg glow in dark hasil kloningan pkeh Kong-II-Keun (sumber : detik, tp g bs dilink), yg namanya takut yah tetep ajaaaaaaaaa takuuuuut...

Oh iya, tadi pas naik mikrolet ke kantor, tarifnya udh mulai naik. Hiks, hiks, rusak deh anggaran. Yah, tp harga minyak kan emg hrs disesuain sm harga minyak dunia yg emang fantastis abis. Walo ntar bakal lebih banyak yg dikeluarin bwt anggaran transportasi, ttp aja rutinitas g boleh terhenti. G mungkinlah jadi jalan kaki kost-kantor-kampus-kost. Emg sih modalnya cuma minyak urut, tp kaki bisa ancur. Ngomong apa sih ky? :P. Hm, hm, jadi pengen beli motor deeeeeeeeh. Hehe...

-Kiky Pamidt-

1 celotehan:



Unknown mengatakan...

iiiih...
masa takut ma kuciiiiiiing..
hihihi

Posting Komentar