Daisypath Anniversary tickers

Banyak cerita weekend ini...

Yuhuuuuuuuuu,,,

Hm,,hm,,emang bener tulisan yg pernah aku baca entah dimana, di dlm hubungan 2 orang yang dr awalnya beda, kalo mau akur yah cuma harus sama2 mau ke tengah, jgn narik salah satu pihak ke ujung sisi kita. N it works, paling g bwt jumat malem kemaren. Awalnya aku yg bener2 g mau ditinggal dua hari full weekend kemaren akhirnya memilih sedikit mengalah dengan mau ditinggal satu hari. Dan dia juga mau mengalah pergi cuma untuk satu hari saja! Case's closed. Semua senang :)

Hari Sabtu jadinya hari dia untuk aku. Pagi2, aku berhasil baca 2 buku "Kamar Cewek" sm "Chocoluv". Dua2nya oleh Ninit Yunita plus satu bareng Okke sepatumerah. Uhm, bukunya bagus. Tapi kalo kata aku, kurang membumi. Yah, abisnya ceritanya itu kok cewek2nya bnr2 yang tajir. Yg jalan2nya di Senayan atw g Plaza Indonesia, bukan di Arion atw Atrium, Yang nongkrongnya di Oh LaLa, bukan di Karapitan. N those kind of that. Yah, rasa2nya g banyak juga org di Indonesia yg bs semewah itu hidupnya. Trus ayah call, ngasih tw kalo HP Nia, adek pertamaku, hilang di angkot. Yah, b'arti udah g rejekinya lagi.

Trus, trus, ada yang ngambek coz aku baru siap2 saat dia sudah 99% siap. Salah siapa? G bilang2 kl udah siap2. Weee'. Nyetop bajaj, lsg naik. Eits, tapi kok si abang bajajnya kyk org tripingan deh, kepalanya goyang2 ke kanan-kiri g jelas gt. Fyi, padahal g ada musik apa2!! Takut euy, apalagi kykna dy ngajak muter2 gt dan sempat kebingungan mau lewat jalan mana. Sumpah. I'm so scared of him. Tp untung sampe, First destination : The Chronicles of Narnia : Prince Caspian, film yg udah aku tunggu2. Karena hari itu milik aku, Speed Racer dia harus ngalah. Hihi. Filmnya bagus. Lebih bagus daripada yang pertama. G terlalu dongeng anak kecil gt lah maksudku. Plus bonus kalo Prince Kaspiannya cakep! :P Then lanjut makan ayam bakar. Slurrph, enak bgdt deh, apalagi kalo dr pagi blom makan apa2. Yaiyalah. Then lanjut next destination : Nyari kompor!! Huhu, aku bosan dg makanan disini. Itu2 aja. Bayangin makan sayur bening + telur dadar anget aja udah bikin aku mupeng. Aku butuh kompor segera! Titik! Yah, itung2 bwt belajar jadi istri idamanlah ntar :P

Tapi, tapi, kayakna g ada angkot deh yang langsung bs ke Carrefour dr Megaria, akhirnya, dg Pedenya, si Mamas ngajakin naik Metromini 49. Manggarai-PuloGadung! Ah, pasti lewat! Sampe jalan Pramuka, semuanya aman terkendali. Eits, tapi kok di depan halte busway mana itu, aku g inget, si 49nya muter balik. Halah. Akhirnya stop deh. Nyebrang, tentunya di jembatan penyebrangan! Then, liat2 jalan, kykna g ada angkot. Hihi, iseng2 aja jalan. Biar romantis! *halah. Sepanjang jalan Pramuka!! Lumayan juga pegelnya. Pe nemuin Metromini 03. Sampailah di Carrefour. Langsung nyari kompor! Ketemu! Tp binun, mau beli yang pake gas kayak botol pilok apa gas subsisi yak? G ngerti! Akhirnya, setelah mikir lama, keputusan udah di tangan! Eh, tapi kata mbak2 yg jaga, barang yg itu lagi kosong! Ugh, sebel!! Kompor melayang dr pikiran bahagiaku. Hiks..Karena udah sore, akhirnya pulang..

Tapi malemnya sebel. Oke, aku akan buat suatu pengakuan. Aku g suka sm sekali nonton Thomas-Uber! Oke, oke, jangan protes dulu! Dengarkan dulu alasanku. Uhm, dulu jaman aku kecil, aku termasuk yang sangat bangga dg tim nasional Indonesia. G ada tuh ceritanya aku g nonton. Tapi sejak aku udah mulai beranjak gede, kok banyak bangedt atlet2 Indonesia yang hengkang jadi pelatih di Luar Negeri dan menargetkan kemenangan di Indonesia. Huff, memang sih smw orang bebas memilih. Tapi yah itu, aku jadi males terlalu fanatik lagi. Karena aku g mau ngerasain lagi sedih karena orang2 yg pernah sangat aku banggakan memilih pergi. Dan malam itu aku harus kelaperan karena dia memilih nonton Uber! Huff, semakin sebel aku! Malemnya kebangun, g bs tidur, jadi baca "Kok putusin gue?" by Ninit Yunita (again) pe jam 2:48! Nice book, Yah, tp lagi2 cerita itu ttg orang2 tajir. Mood aku u/ baca sedang bagus2nya sekarang. Tp g ada buku yg bisa aku baca lagi. Hiks, malangnya. Pengen punya ini. Ada yg mau beliin? Hihi..

Minggu! Kerja keras! Mamas g jd pegi. Wekekek, pdhl udh panjang bahasannya, malah g jadi pegi! Ck, ck, ck..Then, nemu buku yg sm sekali blom aku sentuh sejak lama, Being Ing, sedikiiiiit lagi selesai. Tp bukunya aku tinggalin di kost. Jd plg besok deh bs crt2 ttg isinya. Oia, beberapa hal yang masuk ke perutku kemarin : 1 tropicool, 1 vitajelly, 1 apel ijo, 1 kerupuk, 1 teh botol-kotak dan sebotol dua tang ukuran sedang! N I'm not in diet! Catet y? Males aja makan gede, g nafsu..

Hari ini, dapet call dr ayah, dr suaranya terdengar jelas ada nada marah. Trus Ibu jg call, ada nada sedih disana. Eits, jangan berpikiran mereka sdg ribut! No, no, no, mereka cuma sdg memberikan aku sebuah tanggungjawab. Yup, kali ini aku harus sedikit mengingatkan adikku yg baru selesai UN SMA, yg sebentar lagi mau kuliah. Yah, ttg masa depan, pasti ada selisih faham antara orang-tua-yg-selalu-berpikir-jauh-ke-depan dan anak-yg-berpikir-orang-tua-hanya-bisa memaksakan-masa-depan. Hihi, jd pengen ketawa! Teringat aku dulu, begitu juga g y? Entahlah, yang aku tw, orangtua selalu ingin yg terbaik untuk anak mereka :)

Uhm, bicara ttg ayah, ada kejadian lucu! Hihi, ayahku yg sangat ingin tw ttg kemajuan teknologi, baru2 ini dikasih tw temannya kalo kartu GSM bisa dipakai u/ connect ke internet di laptop. Ayahku lsg nyoba. N U know, di pikiran ayahku kalo pake kartu GSM gt sama aja kyk pake telkomnet instan dr telepon rumah, yaitu diitung per jam penggunaan!! Haha, kebayang muka ayah, waktu setelah satu jam mutusin koneksi internetnya u/ tw tarif per jamnya brp, ternyata tagihan kartu prabayarnya melonjak kira2 200rb!! Wekekek, yaiyalah ayah, itu kan diitung per byte! Tp gpp lah, kalo g kotor kan g belajar! Hihi..

-Kiky Pamidt-

3 celotehan:



Unknown mengatakan...

Speed Racer, kapan? :(

Ariza mengatakan...

theme nya bagus jeung..... suka deh liatnya...
btw,,, prince caspian gantengggg bgggttttt......:P

Unknown mengatakan...

whuaaa. blog nya bagus, jd pengen buka cabang :D

Posting Komentar