Daisypath Anniversary tickers

Ntar Gimana VS Gimana Ntar

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Boleh y kl aku nulis menye-menye bangedt? Boleh yaaaaaaa? *yaiyalah boleh, blog punya kamu sendiri kok! Hiks, Perasaan aku lagi di ambang kehancuran. Bagai telur di ujung tanduk. Hiks, aku sedih. Perih blek blek blek.

Gimana Ntar VS Ntar Gimana, beberapa hari lalu g sengaja nemuin dua gabungan kata itu, Gimana Ntar sm Ntar Gimana. Dasar aku kepinteran, mikirnya kejauhan, dua gabungan kata itu bisa jadi pengandaian ttg betapa bedanya aku sm dia. Oke, aku dan dia emang punya cita-cita yg sama. Tp aku dan dia, g bisa nutup mata juga kalo aku dan dia emang sangat berbeda.

Aku, si Ntar Gimana ini g bisa dg hidup yang cuma bermodal ngikutin alur. Ngewujudin mimpi g segampang balikin telapak tangan. Semua butuh proses. Semua butuh pengorbanan. Gpp lah susah2 dulu kalo ntar akhirnya manis. Dari kecil, diri aku udh terpola gt. Kalo pengen sesuatu (yg di luar keperluan sekolah), yah aku jg hrs mau berkorban. Misalnya, dulu ngebet bgdt pengen ngoleksi VCD Harry Potter, 2 bulan nahan g jajan. Pas uang 59rb itu udah kekumpul, bahagia bgdt bilang ke supir mobil jemputan pas pulang ntar mampir dulu ke toko kaset. Waduh, rasanya pengen nangis terharu, pas VCD itu udh di tangan. Huwaaaaaaaa, it was one of the best moment I ever had!

Dia, si Gimana Ntar yang santai ngadepin hidup. Just let it flow. Kalau emang bakal bisa ngewujudin cita-cita itu ya pasti bakal kewujud. Gimanapun caranya. Jadi g usah stress mikirin gimana caranya. Yang bakal terjadi ya pasti terjadi. Kira2 gitulah, aku takut menjabarkan lebih jauh. Takut salah.

See? How different we are!

Hiks, apa aku y yang terlalu semangat bwt wujudin cita-cita itu? Apa aku yang terlalu memaksakan diri? Makin kesini, makin banyak rintangannya. Apa aku emang terlalu berharap ke dia? Apa aku emang terlalu banyak nuntut untuk hal-hal simple bwt dia, tapi berarti banyak bwt aku? Capek? Lelah? Udahlah, g usah ditanya lagi.

Semalem, aku yang penakut ini, aku yang cengeng ini, aku yang dari kecil dulu udh diwanta-wanti sm ibu bwt g jalan malem apalagi sendiri, saking kalutnya berani jalan dr kampus di kramat itu pe kost di johar baru. Berapa kali ketemu tikus nyebrang seenaknya di trotoar, disapa orang yg g aku kenal sampe nyuekin sapaan orang yg emang bener aku kenal. Kaki pegel? Masih nanya? Bangedt! Berapa kali aku berhenti bwt ngasih istirahat kaki ini. Sambil merhatiin orang yg lewat. Berapa kali juga aku mondar-mondir jembatan penyebrangan bwt ngeliat mobil2 yg melaju. Andai aku punya orang yg menunggu aku pulang seperti mereka. Andai ada yang menunggu aku pulang untuk sekedar mendengarkan cerita biasa sampai keluh kesahnya aku seharian dan tanpa dikomando memeluk aku saat tw aku butuh itu. Hiks, aku sedih kawan. Aku baru sadar kalau aku emang cuma sendiri disini.

Lonely – Akon Music Code

Lonely im so lonely,
I have nobody,
To call my owwnnn
Im so lonely, im ms. Lonely
I have nobody,
To call my owwnnn
Im so lonely,

(lonely, Akon)

Aku terluka di hati sana, tertampar rasanya ngeliat foto bahagia dia b'dua dg temen ceweknya have fun saat aku ditinggal 2 hari kemaren. Memang cuma temen, tapi kenapa cuma ada foto mereka b'dua. Kenapa foto sama2 yg lain g ada sama sekali? Sakit. Aku ditinggal bukan untuk ngeliat hal nyakitin gitu, mas. Let's say aku cemburuan. Huff, g akan lah segininya kalo dia tw gimana jaga hati aku walo jauh. Tapi lebih tertampar lagi, when he dont hold my hand, say that everything gonna be alright, tp ikut marah n just leave me. Alone.

Itu cuma dua rintangannya, masih banyak rintangan lain yg kayaknya g putus2 hrs kami hadapi. Kalau bisa ingin ku lepas cita-cita itu. Mungkin memang cita-cita ini terlalu muluk. Cita-cita ini di langit, padahal kemampuan aku cuma ada sampe langit-langit kamar. Tapi perasaan? Bisa dianggap g ada? Cita-cita ini sekarang bukan cuma sekedar ttg sebuah VCD, sebuah buku, se-stel baju atw sepasang sepatu. Ini cita-cita yang jauuuuuuuuuuuh lebih besar, kawan. G dapet VCD, aku masih bisa nyari di tempat lain. G dapet baju, bisa dilupain secepet aku mau. Tapi g dapet dia? Entahlah, kawan, mikir ttg itu aja, aku g mampu.

-Kiky Pamidt-

5 celotehan:



n mengatakan...

weks urusan rumah tangga orang :P

Anonim mengatakan...

let it flow sayang...everything it's gonna be alright :)

Anonim mengatakan...

enggaaa... ga mauuu, akuh ga mo komeng disiniiiihhhh... uughhh...!!!

*salam kenyal ya kiky...kikik...kikikik :P

blognya jian mengatakan...

inget laguny Bondan Prakoso feat. Fade 2 black tak??
yuuppzzz...
"HIDUP BERAWAL DARI MIMPI"

Tinggalkanlah gengsi Hidup Berawal Dari Mimpi
Gantungkan yang tinggi agar semua terjadi
Rasakan semua peduli itu ironi tragedi

SEMANGADDTTTT!!!!!!!!

Cinta itu saling menghargai say...

Ariza mengatakan...

aku ngertiiiiiiiiii bgt sepenuh jiwa raga perasaanmu mel..(tampak berlebihan ya gw ngomongnya)
hmm, gimana ya, biasanya sih karena kombinasi pacarannya udah lama+ada kejenuhan+tapi perasaan sayangnya udah makin 'dalem'.. Ya gitu deh,,,... Sulit emang, tapi kita masih muda bgt kan mel... Ini cuman proses aja, biar kita tambah pinter, siapapun yang jadi temen hidup kita nanti.. Bukan begitu?

Posting Komentar