Daisypath Anniversary tickers

Hey, I'm not a Secretary anymore,,,

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Akhirnyaaaaa, bisa sempat ngeblog juga. Wekekek, aku pikir di tempat baru bakal selalu ada waktu luang bwt nulis, ternyata malah g sempat. Well, I think it's better to start my story about my movement *bener g y movement? :P. Rabu minggu lalu, tiba-tiba dipanggil sm Kabag Kepegawaian di kantorku, deg-degan jg pas masuk ruangannya. Aku punya salah apa y? Awalnya ditanya, aku masih betah g di tempat sekarang. "Yah, betah g betah bu" Hihi, enteng bgdt jawabnya. Trus ditanya ada masukan apa. Sampailah pada pembicaraan kl aku sm mbak sekretaris satunya pindah tugas untuk ganti suasana. Aku pindah ke bagian kepegawaian mulai kamis! Mungkin jerih payah dan keringat yang bikin aku tambah sakit pas beresin ruangan hari Senin kemaren itu pertanda ini kali yak? :P. Yippy, bener kata Ayah, Ibu, Mamas, sabar itu pasti ada hasilnya. Allah tw mana yang terbaik bwt aku. Saat aku udah mulai sangat jenuh duduk di situ, Alhamdulillah aku dibantu. Thanks My Big Boss ^___^

Tapi jujur aja ada sedikit rasa sedih, waktu pisah sama Komputer, Kursi, Meja, Kulkas di ruangan itu *lebay :P. G lah, jujur aku sedih pisah sm orang2 di lantai 3 itu. Hiks,,Trus yg paling bikin aku sedih tanggapan beberapa orang yang aku liat secara g langsung, kesannya kalo g jadi sekretaris Eselon I itu udh g hebat lagi, turun pangkat r wadeverlah istilahnya. Sakit bgdt dengernya. Halo orang-orang yg sempet mikir sempit gt, kamu mau duduk di situ? Denger ya? Aku g butuh Prestise! Yg tw aku jenuh atw g itu cuma aku! Yg tw yg mana yg bs bikin aku nyaman cuma aku! Jadi pliz yah g usah komen yg macem2! Cukup urusin urusan kalian! *jd emosi :(

Besoknya, dg yakin aku pindah ke sini. Yup, kepegawaian! Wadeverlah people say y kn? Kafilah ttp berlalu. Aku dapet meja lungsuran pegawai yg dipindah tugas juga. Jadi cuma beres2 seadanya. Secara g sopan, kl aku lsg bener2 beres2 (bekas) meja orang. Hari pertama, berjalan lancar. Kerjaanya hampir mirip sm kerjaan di tempat lama, tp dengan banyak tambahan dan kompilasi. Tapi aku g dapet minum. G makan juga coz gtw mo nitip sm siapa! Hiks, kdg2 manja ini nyebelin! :( Harusnya sorenya ujian susulan tp aku g punya waktu belajar. Jadi ujiannya diundur besok. Biar aja dua sekalian :P

Jumat, pas dateng udah disuruh bikin Nota Dinas. Ada koreksian, tp g banyak! Yeeee, seneenk. Tp ada pegawai yang meninggal (rest in peace). Jadi ikut ngelayat. Sesuatu yg dulunya sangat jarang bisa aku lakuin. Bukannya aku suka ngelayat, tapi hubungan kemanusiaanya itu loh. Dulu aku hrs standby di ruangan. Sulit bgdt nyari kesempatan u/ mengembangkan hubungan kemanusiaan dengan cara yg ini. Abis ngelayat, satu bagian makan bareng u/ perpisahan Kabag dan salah satu kasubbag yg magang ke Austalia senin ini. Sorenya ujian lsg dua. Gtw deh gmn hasilnya.

Sabtu, pagi2 nungguin kiriman dr Palembang!! Ada pempek sedikit plus baju!! Hihi, aku kan msh dianggap anak kecil sm ibu. Makasiy bu' :). Jam 1/2 5 sore jalan sendiri. Keliling ITC. Nyari jilbab bwt baju td. Trus dapet gelas bwt di ruangan *jd beli 2 deh, pasti ada yg ngambek kl g dibelin :P, dapet VCD Harry Potter 5+Peterpan (kartun) juga. Sekalian nyari kado Dek Ia, dapet buku juz amma yg lucu deh! Pulangnya sengajain nyari jalan yg lama sampe kostnya. Pengen ngerasain rasa sendiri itu lebih lama. Pe kost, nonton Harry Potter 5! Ttp keren walo nontonya ngulang :P

Minggu, Nyuci donk! Trus nonton VCD The AntBully, udah lama bgdt dibeli, tp g ditonton2 :P. Plg suka kata2 ini "Langit itu tetap sama, dimana pun dan dalam kondisi apa pun kita." Siangnya nonton The Tarix Jabrix sm Mamas. Akhirnya ketonton juga. Lucu gilak! Gokil abis! Yoyoy! Abisnya nyari celana item bwt dy. Dapet! Tapi celana biruku g dapet :(

Senin, Pagi2 lsg beberes meja. Lama kl nunggu yg punya meja mau beres2!! Yippy!! So clean n so Neat! :) pulang kerja ke Atrium nyari kado Mamas bwt Dek Ia. Kado dapet, celana biruku juga dapet. Horeeeee!! *g penting deh ky!! :P

Selasa, td pagi diajakin ngurus diskusi intern. Trus bungkus kado bwt dikirim ke Paleembang. Gilak aja, ongkos kirimnya hampir 1/2 dr harga kado!! Ck,Ck,Ck, Tp gpp lah u/ adik tersayang ini! Semoga besok bener2 nyampe. Uhm, hr ini kq banyak y yg share pikiran sm aku? Dr pagi td, ada yg share ttg kondisi kerja, masalah sm pacar, sampe nanya2 ttg kerjaan. Padahal hari ini, aku g konsen! Pikiranku entah dimana, sama dengan hatiku...

-Kiky Pamidt-

3 celotehan:



Ariza mengatakan...

selamat,,selamat,,jeung...
aku turut bergembira ria...
ayoo,,makan makan yuukksss... ;)

aih mengatakan...

jeng QQ..posisimu sekarang tergantikan olehku....

mungkin firasat (kayak lagunya Mercel) aku mau pindah semenjak kamu curhat pertama pas ga jadi sekre lagi ma aku pagi"....
bahkan aku konfm ke mamamsmu dy ga tau....


ya mungkin tuhan punya jalan lain buat kita....
tetep Semangat!!!!

Unknown mengatakan...

yah.. g bisa ngapelin pak Anggi lagi deeeeeee.. :P

Posting Komentar