Daisypath Anniversary tickers

Palembang, Home Sweet Home

Yuhuuuuuuuuu...


April datang!! :D

Mau cerita tentang pulang ke Palembang minggu lalu. Yap, akhirnya memutuskan dengan mantap untuk pulang aja. Walo sedih juga siy g bisa ikut gathering Sekretariat di sini. Hiks..

Malem sebelum pulang, akhirnya ditemenin juga nonton Confessions of a Shopaholic di Djakarta Theatre. Awal nonton deg-degan juga, takut si Mas bosen (I've told that drama is really not his type), tapi ternyata g kejadian. Maskuw udah bisa menikmati film drama itu. Mungkin karena udah terbiasa karena udah lama pacaran sama si Drama Queen (baca : aku) ini :P

Tanggal 25, setelah sebelumnya bikin heboh banyak orang di ruangan yang akhirnya lebih niat dari aku nyari kerak telor untuk Ibuku sampe ke kemayoran sana, yeaaah, aku pulaaaaaaang!!! *walo kerak telornya g dapet setelah juga ditemenin Maskuw nyari di seputeran Atrium yang samar-samar aku inget ada yg jual. Oh iya, di bandara, sempet ketemu Kak Iman dan keluarga kecilnya. Ya ya ya, I envied them for their small happy family. Mau mau mauuuuuuuu!!

Pulang memang selalu menyenangkan. Di rumah kebetulan juga ada Mbah (ibunya ibuku) dan Nenek (Ibunya ayahku). Yang biasanya sendiri di kamar kost kecil itu jadi rame sekali! Semakin menyenangkan waktu ke rumah mbah untuk ngerayain ulang tahun semua yang lahir di bulan Maret. Mbah Ema, Raihan, Amar, Ibu dan Mbah. Walo sebelumnya tangan pegel-pegel bawa manik-manik yang ternyata berkilo-kilo itu, walo kue ulang tahunnya cuma dibikin dari tumpukan bolu kemasan, walo lilinya cuma ada 2 angka dan bolak-balik diidupin untuk ditiup sama yan g ulang tahun (dan yang g :P), tetep aja sangat menyenangkan. Home Sweet Home :)

Terus hari Sabtu (28 Maret), mau ditraktir sama Rajib, temen kuliah, yang kebetulan juga balik ke Palembang dan ulang tahun di hari itu bareng Yogi, Kak Sutan plus adekku yang nemenin aku (itu juga dia mau soalnya kau mau nemenin dia ke Oriflame yang ngantri pe 2 jam itu! Seneng deh dia udah mulai bisa ngasilin uang sendiri :P) Aaaaah, terharu pas Rajib bilang gini "Kiky ini temen paling baik aku dari kuliah dulu" Bangga banget dengernya :)



Sisanya? Belajar bikin penutup tempat tusuk gigi dari manik-manik! Semangat Semangat! *sambil ngeliat tumpukan manik-manik dan benang 1/2 kardus itu :P


Sampai di hari minggu, subuh-subuh mobil travel mengantarkan Maskuw ke rumah. Masak nasi goreng, packing, siap-siap pergi ke Sanggar Putri. Di sana, milih-milih ini dan itu. Insya Allah udah 75% fix. Trus ngambil tiket, makan-makaaaaaaan (seneng deh bisa nraktir keluargaku di tempat 'berkelas' gitu). Pulang ke rumah, istirahat sebentar, beli mie ayam bakso favorit dulu, langsung berangkat ke Bandara.



Dan itu saat-saat yang selalu aku inginkan kalo lagi bengong di pesawat sendiri, yipppyyyy, akhirnya kesampean juga bisa sepesawat sama Maskuw. Norak ya tapi aku senaaaang!! Apalagi tepat di tanggal 29. Happy 27 months anniversary, cinta. Semoga kita bisa melewati ini semua dengan indah y? Amin :D

Holiday ended, Welcome Back to Reality (yang langsung menghampiri aku dengan ketidakramahannya tepat di hari pertama aku kembali dan beberapa kali berlanjut di hari-hari di minggu ini). Kembali tag ini aku pasang, Keep Fighting Until The End!!

Semangat!! :)

-Kiky Pamidt-

2 celotehan:



Ariza mengatakan...

ahhh,, ikut seneng ajalah nih komennya :DD
kalo butuh2 ide kreatif mungkin bisa menghubungi aku mel :D

Kiky Amel mengatakan...

siiiip, makasiy icha :D

Posting Komentar