Daisypath Anniversary tickers

I Believe...

Yuhuuuuuuuuuu...

Sebelumnya, doa yang teramat sangat dalam untuk satu-satunya buyutku tercinta yang masih ada. Semoga yang terbaiklah yang terjadi. Amin amin amin.

Then, Happy 1st Birthday, dear lophlovingyou.blogspot.com!! Yep, hari ini, setaon yang lalu pertama kali (berhasil) posting di sini. Senaaaaang aku bisa sesetia ini sama blog ini. Yah, walo sering ditelantarin juga. Hehehe. Semoga nantinya tulisan di sini akan semakin bertambah kuantitas maupun kualitasnya. Amin. Dan dimulai dari hari ini, bertambah satu tag di blog ini yaitu anniversary :)

Minggu lalu, udah mulai kuliah perdana. Masih belom terbiasa siy setelah leyeh-leyeh sebulan lebih. Hehe. Weekendnya lama. 4 hari! Slurrph. Dan senangnya, aku yang awalnya udh nyerah g bisa ikut pemilu karena namaku g ada di Palembang lagi (karena aku udh bikin surat pindah), g ada juga di Jakarta (karena katanya sih karena masih baru jadi KTPnya), tiba-tiba dikasih undangan pemilu di deket kost. Ternyata ibu kostku sangat baik daftarin anak2 kostnya ini. Dan yaaa, tanggal 9 April kemaren aku ikut Pemilu donk. Trus karena si Mas mendadak jadi pesimis lagi, aku yang optimis ini lama2 berubah jadi skeptis dan akhirnya ikut pesimis juga ini cuma mendem di kost. Memikirkan semua lebih dalam lagi. Jadinya cuma sempet ke La Piazza, ada yang mau dicari, tapi ternyata biasa aja (yang berakhir aku malah beli VCD Narnia 1 & 2 sama Miss Congeniality 2 dan Mamas beli 2 buku) dan nonton Knowing (yang sampe ke 7/8 film bagus, tapi bikin ilfil karena ujungnya) sama Mamas, Gandi sama Ntha di Metropole. Oh iya, sempet nonton Definitely, Maybe (yeah, another good drama ^p^) juga.

Minggu ini yang seru cuma bisa liat Ibu Sri Mulyani (lagi), Ibu Marie E. Pangestu, Ibu Miranda Gultom sama Pak Boediono langsung pas jadi panitia rapim Rabu lalu. Hwhwhw. Noraaaaak! Weekend ini rencananya banyak yang mau dicari, diliat dan disurvei. Udah aku bikin listnya hasil dari browsing-browsing 2 minggu ini. Tapi kayaknya bakal g kepake karena sayangnya, pagi yang dimulai dengan indah hari ini dinodai sesuatu-dan-lain-hal-yang-bikin-perasaan-jadi-gonjang-ganjing itu lagi. Huff..

I never know what the future brings
But I know you are here with me now
Well make it through
And I hope you are the one I share my life with

I dont want to run away but I cant take it, I dont understand
If Im not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?
(Daniel Bedingfield, If You're Not The One)

But unfortunately, U'r not here with me anymore now.
I do believe U. Always believe U. Never dont.
Can u see it? Can U see how much It hurts me?

-Kiky Pamidt-

2 celotehan:



Ariza mengatakan...

selamat yaaaaah akhirnya nyontreng ;)
dan Happy Birthday to lophlovingyou.blogspot.com...
hiphip hurray!!!

Unknown mengatakan...

Happy Birthday lophlovingyou.blogspot.com :D

Posting Komentar