Daisypath Anniversary tickers

My Love Don't Cost a Thing

Yuhuuuuuuuuuu,,,


Pernah g ngerasa sangat tertekan sampe rasanya kamu bisa ngerasain rasa perih yang menandai setiap sel di otak(atau kepala)mu yang harus putus karena terlalu banyak beban yang harus ditahan? Aku pernah. Sabtu kemarin. I have to tell U that It was not a cool thing! G enak banget rasanya, teman.

Ternyata gitu ya rasanya kalo terlalu banyak 'tekanan' tanpa ada solusi yang segaknya keliatan sedikiiiiiiit aja plus merasa gtw harus berbagi sama siapa karena g mau nyakitin semua pihak? Apalagi kalo terjepit di antara dua kepentingan yang sebenernya sama-sama baik. Terjepit di antara dua pihak yang sama-sama sangat disayangi yang semuanya udah berkorban dan ngasih semua hal yang terbaik yang bisa dilakukan. Dan keadaan itu pada dasarnya sama sekali g bisa diubah karena itu termasuk takdir Tuhan yang g bisa kita pilih apalagi atur. Dan apa yang bisa dilakukan sekarang hanyalah mencari solusi dan strategi supaya semua dapat berjalan baik dan nantinya semua senang.

All I need was a warm hug from someone with an complement statement "Calm down hunny, everything gonna be alright :)"

Tapi alhamdulillah, Allah ngasih aku pencerahan dengan cara yang g terduga. Salah satu Sahabatku, Fenny, nelpon aku jam 10.30 untuk ngasih tau kalo dia udah ngasih keponakan cowok! Alhamdulillah. Terharu tapi bahagia denger suara dia yang masih lelah tapi juga bahagia karena belom lewat 1 jam ngelahirin. Apalagi seolah-olah tau kalo sebenernya aku g lagi baik-baik aja walau ketawa-ketawa di telepon itu tiba-tiba bilang gini "Kiky, yang sabar yaaa? Sabar..Sabar banget yaaa? Ngalah juga gapapa. Kiky yang kuat hatinya. Kiky udah yakin kan? Kalo mau nikah emang banyak cobaannya. Ada ajaaa yang bikin hati g enak. Sampe rasanya pengen g jadi aja nikah terus. Fenny doain selalu untuk ky. Semoga dilancarkan. Semoga dimudahkan. Insya Allah" Amin..amin..amin..

Abis itu, pikiranku mulai jernih. God, Aku ngelupain sebuah quote yang jadi guide line aku dulu. Dari film Indonesia, lupa tapi judulnya. Kira-kira gini "Kalo aku jatuh, kamu jangan ikutan jatuh. Kalo kamu ikut jatuh, nanti siapa yang bantu aku berdiri?" Kalo aku ikut jatuh, siapa yang bantu dia berdiri? Trus aku ambil wudhu. Sholat dua rakaat. Aku adukan semua ke Allah. Aku ceritakan semua. Aku mohon pertolongannya.

Alhamdulillah..Alhamdulillah..mulai terlihat lagi cahayanya walau si Mentarinya masih malu-malu muncul. Gpp y mas? Pelan-pelan. Allah tau niat baik kita. Perjuangan kita g akan sia-sia. Insya Allah. Amin.

Fight with me ya? :)

N.B : Sedih-sedih tetep donk ya dapet 2 manik-manik
plus sempet-sempetin nonton Revolutionary Road :P

-Kiky Pamidt-

3 celotehan:



Unknown mengatakan...

Semangaaat ya,
Semangatin mas juga :D

I'm with U, olwis..

n mengatakan...

menyong2 yang cantik...

meeeeel

nia adalah salah satu orang yang merestui dan mendukung kampanye nikahan amel ama diant
*dikeplak*

kalo amel mau lepas semua beban itu, ya satu2nya cara amel harus nikah ama diant...heheheh
*maksa*

keputusan YA untuk menikah adalah keberanian besar yang luar biasa...

dan Allah pun akan membekali itu dengan kesanggupan yang setara...

nia yakin amel dan diant akan melewati masa2 berat ini...

please do it for me yang pernah gagal dengan orang yang aku cintai...jadilah yang berhasil...
jadilah yang tercantik dan terindah bersama pangeran dihari terbahagia mu...karena melihatmu bahagia adalah hari yang membahagiakan buatku juga mel

aku akan selalu mendoakanmu melangkah apapun bentuknya utk suatu kebaikan...

jangan pernah putus asa sayang...
kamu lebih kuat daripada yang kamu rasakan...

Ariza mengatakan...

aku belum tau sih rasanya jadi amel,,tapi yang aku tau, kadang ada masalah yang perlu dipikirin dan ternyata ada juga masalah yang tetep eksis walau udah diselesaiin berkali-kali. Kalau itu yang dihadapi, kata Pure Saturday: A word can hold the secret of the universe
and silence is the hardest thing for us to unveil

Posting Komentar