Daisypath Anniversary tickers

September's coming...

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Hohoho..so many things to do! Kayakna waktu 24 jam sehari tuh kurang. Ini aja nyuri2 waktu bwt quick update biar blog ini g sempet jadi sarang laba-laba :P. Udah masuk puasa ke-3. Kuliah trnyata blm mulai. Hiks, ngerasain lg sedihnya buka puasa di kamar kost sendiri. Sediiiiiih. Plus puasa kali ini kesabaran aku bnr2 diuji. Huff, God, help me to face it all :( *untung masih ada Mamas yg kadang2 nyebelin ituh. Hihi :P

Yg paling gres yg masih fresh di pikiran adalah ttg pengumuman USM STAN 2008. Udah dag-dig-dug-der aja dr td pagi nungguin jam 11. Apa dinyana *tsah :P*, di website itu hrs nunggu lebih dr 1/2 jam dr jadwal sebenernya. Dan hasilnya adikku dan adik Mamas g lulus. Yah, sudahlah, mungkin emang bukan jalannya lewat STAN y? Yang penting udah berusaha. We propose, God Dispose :)

Minggu lalu, Kamis-Jumat-Sabtu (28 s.d. 30 Agustus), jd panitia di Aston untuk pelatihan multimedia. Tapi drpd bengong, akhirnya disuruh ngikutin materi jg. Dr refresh ttg ekcel, powerpoint, photoshop, bikin gif pake photoshop, ulead video pe bikin blog. Huhuhu..gr2 ngikutin materi itu, aku jg hrs ngumpul blog bwt penilaian u/ dapet sertifikat. Hiks, padahal minggu2 ini super duper sibuk sekali nian nian. Jadinya blog projectku ini agak susah mau diurusin. Yah, batasnya pe minggu ini, insya Allah bs diisi dg hal yg lebih kreatif dan 'pintar' lagi. Amin.


Nah, di tanggal 29-nya kan 20 monthz anniversary-nya aku & Mamas. Tapi aku nya di Aston, Mamasnya ada konsinyering ke Seraton. Hiks, lagi2 pas anniversary malah g bs sama2 :P. Aku dapet kipas sm tas kertas dr Mamas. Mamas dapet potongan kuku tigger dr aku. Hihi..he likes tigger so much :). Happy happy 4 us Mas! Semoga semakin bs nunjukin sayangmuw itu :P. Alhamdulillah pas mas g ada, bnyk yg baek sm aku, g tega ngeliat aku naik angkot sendiri. Hihi. *Thx a bunch :)* Theeeen, pas pelatihan aku selesai, mamas jemput di Atrium *sebelahan sm Aston*, lsg ke TIM. Mo nonton Superhero Movie, plesetannya Spiderman. Maen Time Crisis IV dunk *horeeeeeee, menang!*. Filmnya lucuuuu, satu bioskop bs ketawa heboh gt deh. Tapi agak gmn yah? Aku kan fans beratnya Spiderman d Movie, rasanya g rela aja pahlawanku itu jd olok-olokan di film ini...

Oia, udah 2 senin aku dapet oleh-oleh. Senin lalu, dapet 2 pin dr Bali. Hihi, inget aja Kabag-ku kalo aku ini suka ngoleksi pin. Mungkin dy inget pas aku beli banyak pin pas nemenin keliling bazaar waktu itu. Pernah dioleh-olehin kain batik dr Cirebon jg, biar yg cewek2 bs samaan, seneeeeeeeeng, dan dg semangatnya aku jait di Palembang pas pulang kmrn. 1 hr lsg jadi. Hihi..Oleh2 kedua dr Banjarmasin, dapet dr temen. Masih inget aja ngoleh-olehin aku. Dapet bros bunga sm kalung dr bebatuan khas sana. Makasih..Makasih :)

Uhm, antingku yg aku bilang ilang kmrn ditemuin sm Mbak di kost. Hehehe, emang y? Kalo jodoh tak lari kemana :) *siul-siul*

Ya sutra, selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga semua mendapat berkahnya. Amin :)

-Kiky Pamidt-

1 celotehan:



Ariza mengatakan...

aku udah mule kuliah,,hiks,belom sempet nonton superhero muvi...
selamat puasa!!!

Posting Komentar