Daisypath Anniversary tickers

Mari Mudik! =D

Yuhuuuuuuuuuu,,,


Huff, bener-bener hari yang sibuuuuuuuuuk!! Huhu..jd Kasubbag merangkap Pelaksana yg tangguh. Kasubbag sm temen satu bagian udah ambil cuti hari ini. Makanya hr ini berubah jadi single fighter :P

Kayakna blom cerita weekend y?
1. Sabtu, beberes kamar & nyuci. Sorenya nemenin mamas main bola. Moto2 yg hasilnya banyakan yg goyang :P. Malemnya dengan berat hati, aku beresin rak sepatuku yg udah kepenuhan. Dan dengan berat juga harus merelakan sepatu & sendal yg udah lama disingkirkan. Hiks, aku kan org yg peduli bgt akan arti sebuah kenangan. Goodbye..hiks..
2. Minggu, karena suatu hal di masa lampau, ribut lagi. Hehe *hobi amat*, trus siangnya nemenin Mamas ke Roxy nyari charger HP naik busway. Karena g saur, aku hampir pingsan di Halte Atrium. Haha..trus duduk sebentar di halte. Udah agak mendingan, nunggu busway yg bs duduk, trus ikut ke arah PuloGadung. Udah lumayan normal, stop di halte ASMI. Trus balik lagi ke Atrium. Haha..Di atrium, cuma dapet jins baru Mamas sm buka puasa :)

Daaaaaaaaan, besok aku udah balik ke Palembang. Insya Allah. Seneeeeeeeeeeng!! Seneng pulang. Seneng bisa kumpul2 lagi sm keluarga tersayang :)

Sebelum pulang mau nulis hal-hal penting sekarang dan 12 hari ke depan. Soalnya biasanya siy males update blog kalo udah ada di rumah. Hehe..N Here they are...

1. Aku sm Mamas udah jadi 'KITA' lagi. Yup, jangan saling ngerasa paling bener. Kita cari 'setelan' yg enak aja bwt kita supaya sama2 enak y? We need each other. Mau bohong gimana pun, kebenaran yg satu itu pasti bakal muncul di permukaan :)
2. Ternyata eh ternyata banyak yg peduli sm Aku dan Mamas. Buktinya banyak yg peduli untuk mendamaikan aku sm Mamas. Hehe..makasiiy Makasiiy :)
3. Tgl 29 September nanti adalah perayaan 3 taon bersama temen seangkatan hrs fighting di Jakarta ini. Taon-taon lalu siy pasti ada perayaan *walo selalu g komplit*. Tapi taon ini karena mencar-mencar di kampung halaman masing-masing yah apa boleh buat. Perayaan akan dipikirkan nanti. Sekarang cuma bisa bilang "Selamat u/ 3 taon berjuang ini kawan! Jalan kita masih panjang! Semangat!! ^___^"
4. Tgl 29 September juga bakal jadi 21 bulannya aku dan Mamas. 21 bulan? Udah lama juga y ada kita mas? Ayo ayo berjuang lagi u/ cita-cita kita. Sekarang jalan kita kayaknya udah mulai terbuka lebar :)
5. Tgl 29 September taon lalu, mamas beliin aku boneka LOVE. B'arti udah 1 taon si boneka nangkring di kamarku :)
kayakna itu dulu yg keinget :P

Yo wes, Selamat Mudik bagi yg Mudik. Selamat Lebaran. Maap lahir batin y semuaaaaaaaaaaa.
Mau pulang ah. Mau nonton Laskar Pelangi rame2!! Yuuuuuuuuk :)

-KikY Pamidt-

PS : Huwaaaaaaaa, barusan dibeliin Mamas Manet tangan 4!! Ijo, Biru, Item & Putih! Hihi, gara2nya mansetku udah pada rusak! Tapi g nemu2 beli dimana. Ingeeeet aja sm ky! Makasiiiiiiiiy Mamaaaaas >___<

1 celotehan:



Unknown mengatakan...

luph u ayaaaank..


met mudiiik..
empak2 yaaa... :D

Posting Komentar