Daisypath Anniversary tickers

Bersyukurlah...

Yuhuuuuuuuuuu,,,



Pertama liat ini di blog Yoga, kalo mau ikutan berpartisipasi, klik aja y disini. Disana bakal dikasih banyak pertanyaan sesuai kategori yang dipilih. Ada yg gampang, ada yg susah. Itung2 sekalian bwt belajar lah :P. Setiap jawaban bener, b'arti nyumbangin 20 butir beras u/ yg memerlukan. G ada game overnya. Jadi sekuat mata aja mantengin kompi. Hehe..Lumayan kan daripada bengong g ada kerjaan? :P

Uhm, bener y ayat Alquran yg ini..

لَٮِٕن شَڪَرۡتُمۡ لَأَزِيدَنَّكُمۡ‌ۖ وَلَٮِٕن ڪَفَرۡتُمۡ إِنَّ عَذَابِى لَشَدِي

"...Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".(Ibrahim: 7)

Kemaren2 sempet stress soalnya blom ada tambahan apa2, padahal kl merantau jauh gini, apalagi di Jakarta, orang di kampung kan twnya kita hidup enak aja (keluarga mah g, mereka mah org yg plg ngerti kondisi anaknya ^o^). Tapi kejadian di Pasuruan kmrn bikin mikir kalo aku itu jauuuuh lebih beruntung. Harus bersyukur. Dan taraaaaaaaaaa, hari ini terjawab. Akhirnya ada yg caiiiiiir!! Buat ongkos pulaaaaaaang!! Hahahhahaha..*Makasiy y Allah..Alhamdulillah wa Syukurillah..

P.S : Mamas udah ngasih DP bwt bakal calon motor kami b'2!! Seneeeeeeeenk!! ^_^

Semoga berguna :)

-Kiky Pamidt-

0 celotehan:



Posting Komentar