Daisypath Anniversary tickers

Selalu yang Terbaik bwt Kalian...

Yuhuuuuuuuuuu,,,

...And they say, She's so lucky, she's a star...

Huhu,,bukan mau atau ngerasa jadi artis :P, tapi kalo diinget-inget banyak bangedt orang yg bilang kalo hidup aku ini beruntung.
Malah ada seorang temen yang pernah bilang..
"Kiky mah enak, hidupnya lurus-lurus aja, kyk kurva yg terus-menerus naik".
Waktu itu aku cuma senyum dan mengamini.

...Lost in an image, in a dream
But there's no one there to wake her up
And the world is spinning, and she keeps on winning
But tell me what happens when it stops?
They go...


Kenapa y ada manusia yang punya rasa iri berlebih?
Kenapa y cuma gara-gara hal yg duniawi sampe tega menyakiti perasaan orang lain?
Kenapa y saat orang lain sedikit aja g bisa b'buat sesuai yg dimau, bisa-bisanya orang g mikir lagi ttg persahabatan & cinta?
Bisa-bisanya melupakan semua hal baik.
Yang tertinggal hanya hina, salah dan cela.

Aku jadi pengen ketawa inget omongan temenku tadi..
Andai memang semuanya sebaik-baik saja itu kawan :)

...But she cry, cry, cries in her lonely heart, thinking
If there's nothing missing in my life
Then why do these tears come at night...


Entahlah, yang aku tw,
Apapun yang aku lakukan, itu pasti yang terbaik yang bisa aku lakukan untuk kalian...
Maafkanlah jika itu masih dirasa sangat kurang...

PS : Happy 16 Monthz Hunnz. Semoga hari ini tidak terlewat begitu saja :)

-Kiky Pamidt-

1 celotehan:



Unknown mengatakan...

ya.. sekarang mah asal tau aja :D
Okeh.. Tooosss...

Posting Komentar