Daisypath Anniversary tickers

Keep Silent for d Best..

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Nemu iniiiiiiiiiii,,,

--------------------------------------------------
SAJAK-SAJAK KECIL TENTANG CINTA

mencintai angin, harus menjadi siut
mencintai air, harus menjadi ricik
mencintai gunung, harus menjadi terjal
mencintai api, harus menjadi jilat

mencintai cakrawala, harus menebas jarak

mencintai-Mu, harus menjelma aku

(Sapardi Djoko Damono)
--------------------------------------------------

God, It’s so Me!!!
Dalem…

Berasa ketemu oasis di tengah gurun pas ketemu kata-kata ini pas browsing-browsing tadi (oke, berlebihan). Yup, pokoknya jadi ngerasa tenang aja pas baca itu. Berasa kabut kelam awan hitam yg dari tadi pagi menggelantung di atas kepala ini plus tambahan efek g-enak-hati-karena-bos-hari-ini-kok-emosinya-tinggi berangsur hilang.

Honestly, aku baru tw kl orang yang bikin sajak (atw puisi? *maafkanlah nilai kesusastraanku yang jelek bgdt ini) ini adalah orang yg sama dg orang yang nulis puisi favorit aku yang ini…

--------------------------------------------------
AKU INGIN

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
--------------------------------------------------

Kereeeeeeeen!! Huhu, kq orang bisanya mikir kata-kata indah gitu. Manjain indera mata yg baca, sekaligus ngasih pesen tersirat. Yah, segaknya itu yang aku (sebagai penikmat bacaan serabutan) rasain pas baca puisi itu. Jadi iri sama bakatnya. Salut bwt karya-karyamu pak :)

Uhm, Yup, maybe all dat I can do to show my love is just keep silent. Datz d simplest way dat I can try.

Ya sudahlah, Have a Nice Weekend everybody!!

-Kiky Pamidt-

1 celotehan:



blognya jian mengatakan...

Ketika pagi berbias senja
Dan burung Berkicau dengan riangnya
Kubawa hati khusyuk dalam doa
Tuhan....
Pijarkan Lentera dihatinya
Agar terang jalan yang 'kan dilalui
Dan teraih sukses dikemudian hari

ini buat ky.....
amiiinnn...

Posting Komentar