Daisypath Anniversary tickers

Another Ordinary Weekend…

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Met Hari Kartini yaaaaaaak? :)

Gmn weekendnya kmrn? Seru? Sebel? Seneng? Weekendku donk….Biasa ajaaaaaaaaaaaaah!!! Wekekek,,Gimana g biasa aja kl 2 hari kemaren cuma diabisin di kamar kost kecil itu :P
Hari sabtu dg sukses b’malas-malasan ria. Dimulai dg nelpon ibu+ayah+adek. Banyak yg diceritain. Trus dg santainya aku nyuekin cucian kotor seminggu itu. Bs cuek aja liat cucian bersih yg udah nunggu u/ aku lipet dari seminggu yg lalu. Yang ada, dg sukses aku nyelesaiin baca Conan!! Huhu, aku menemukan fakta kalo emang bener minat bacaku mengalami penurunan dratis sampai 2 bulan lalu!! Buktinya, masa’ siy Conan 50 yang baru aku beli hari Kamis lalu, udah aku baca duluan daripada Conan 49 yang aku beli Februari lalu. Pantes aja pas ngelanjut ngulang baca Conan dari 1 pe abis (dimulai dr awal Maret kl g salah di sela-sela waktu luang), aku kq deg-degan bgdt pas pe ke volume 49. Kq ceritanya kykna baru smw, pe halaman brp itu aku br nyadar kl aku blom prh baca volume yg itu. Wekekek, jadi maluuuuuw…

Gara-gara baca Conan 49 jg aku br tw kl g bs sembarangan ngasih susu bwt kucing (catet y? aku bukan pecinta kucing, yang ada malah takut!!! Ssst!!). Mgkn kl guru biologiku dulu baca blog ini, dy pasti bercucuran air mata deh sadar muridnya baru tw hal-hal kecil gn (Maafkanlah muridmu ini y pak, y bu? :P). Kucing g mo minum sembarangan susu kotak, soalnya kebanyakan susu kotak itu biasanya mengandung laktosa, yg ada di sapi sang herbivora alias pemakan tumbuhan, spesifiknya pemakan rumput. Kucing g punya lemak yg bs mencerna itu. Coba deh, kasih susu bubuk yg g ngandung laktosa, trus diseduh sama air 2x lipatnya, trus diangetin pake tangan manusia yg suhunya 38 derajat, insya Allah, si kucing mo minum. Hehe, smg b’manfaat *tp amannya siy beli aja susu khusus kucing di pet shop yak? :P
uhm, aku juga baca "Stardust", punya adek yg aku rampok n baru mood baca skrng..Sebuah dongeng dewasa. Bener bgdt itu kata2nya di belakang buku! Ceritanya terlalu simple kl kata aku. Sempet difilmin, tapi g sempat nonton waktu itu :( Malemnya ngotak-atik HP, jadi kangen temen-temen. Trus sms-an deeeh pe ketiduran :P

Hari Minggunya kebalikan dr Sabtu, dari pagi udah sukses bikin kamar jadi berantakan bgdt. Kebiasaan nih, kl mo rapi-rapi kamar, kyk suatu kewajiban bwt aku u/ bikin berantakan dulu. Biar lebih lega aja nanti pas udh beres!! Hihi. Setelah b’jam-jam akhirnya kamar + lemari rapi bgdt. Dilanjutin ngepel. Trus cuci piring. Trus bersihin penanak nasi pe konclong. Ngerapiin sepatu. Yess, love my room so muuuuch deh jadinya!! Wangi pula. Truus, lanjut babak kedua, Nyuci!! Huhu, gtw y knp? Tp aku tuh suka semangat kerja kl ada benda-benda baru yg bs aku pake + refill!! Semangadt bgdt nyuci coz hari itu pake deterjen baru, ngisi ulang pewangi baru sm bisa jemur pake gtw namanya, aku sebut aja gantungan-baju-yg-bs-muter-itu-loh, baruuu!! Haha,,aku senang!! aku mencuci dg riang gembira. Puas bgdt rasanya liat baju-baju bersih itu akhirnya terentang tertiup angin di tempat jemuran di lantai 3 itu. Haha, Gampang bgdt kan bikin aku seneng?

Tapi abisnya tepar. Ketiduran pe jam 1. Mandi, Sholat, trus iseng baca-baca buku pedoman sholat. Gtw knp. Tiba-tiba aja kepikiran mau jadi lbh baik. Mungkin gara-gara bbrp hari ini ngerasa sendiri aja. Kyk g punya siapa-siapa lagi yg selalu berdiri di samping aku u/ fight di Jakarta ini. Mgkn itu yg bikin aku seakan sadar, kalo yg g bakal kmn-kmn itu cuma Allah, cuma Tuhanku. Apa gunanya aku hidup di dunia lama-lama kl aku g inget itu. Yup, kalau memang aku sekarang harus berdiri sendiri, setidaknya aku yakin, Allah beside me. U/ bikin betah Allah deket-deket sama aku, aku harus bikin Allah seneng. Aku mau sholat wajib yg bener. Aku mau mulai ngaji, puasa sunnah, sholat sunnah lagi. Semoga bukan cuma keinginan sesaat. I’ll try my best God :)

Malemnya, ujan gede, g bs klr mam deh. Daripada kelaperan, mending dibawa tidur. Hehe, jam 8 udh matiin lampu kamar, gantiin sm lampu tidur, trus lama-lama ketiduran ditemeni lagu ini berulang-ulang..

On the night like this, There’s so many things I wanna tell you
On the night like this, There’s so many things I wanna show you
Cause when you’re around, I feel safe and warm
When you’re around, I can fall in love every day
In the case like this, There are a thousand good reasons
I want you to stay…

but u’r not there…

-Kiky Pamidt-

2 celotehan:



blognya jian mengatakan...

aiyoooooooo....
Cemikuumm....

Disuruh ngasih comment niy... :P

Apa yak???
Pokokny seneng d liat2 blog2 ny ky...
Banyak kata2 buat contekan.. (uuppss... :P)

nih ji tambah atu lagi yak....

Bukan pada bias merah jambu kuisyaratkan cinta
Juga kelopak mawar yang merekah menyala
Lagu cinta bahkan tak akan mampu mengungkapkan segala rasa
Dinda....
Cinta adalah bagai butiran embun yang tak resah luluh ke bumi
Meresap ke tanah, Namun esok kembali menyapa pagi

Unknown mengatakan...

ih..
ama kucing yang imut kok takuuut..wkwkwkwkwkwk..

luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u luph u

Posting Komentar