Daisypath Anniversary tickers

Palembangkuw...

Yuhuuuuuuuuuu,,,


Ahaaaaaaa..I'm back!

Likes wad I said before, Kamis-Jumat minggu lalu, ada konsinyering. Huhu..ACnya terlalu dingin disana. Mana kerjanya ngelembur pe jam 11an. Huwaaa..mendadak pileeeek. Hiks..Tapi ttp semangat, coz Jumatnya aku pulaaaaaaaang!! Abis sarapan udh ijin sm atasanku. Hehehehe..gpp lah sekali2 'melarikan diri' dr tanggung jawab. Gyahahha..

Dan di tanggal 15 Agustus itu, dianter ke Gambir sm Yoga yg kebetulan mau blk ke kantor. S4 panik coz di perempatan tanah abang itu macet karena ada Metromini yg mogok. Hiks. Tapi untung Damrinya lsg berangkat. Jalan juga g macet. Amaaaan. Tapi trnyata masih ada 1 cobaan. Bukti pembayaran dr Sriwijaya Palembang blom difax ke Bandara. Jadi rada lama nunggu bwt dapet tiket. Ugh. But It's oke lah coz jadinya g lama nunggu di ruang tunggu. Pesawat On-Time. Dan 1 Jam kemudian aku udh ketemu Ayah, Ibu, Nia (nduuuuuuuut ^p^) sm Dek Ia (udah nambah tinggi lagi, kepalanya udh pe bahu aku ^.^)

Langsung pulang. Makan Masakan Ibuuuuuuu. Dimasakin Ikan Bumbu Kuning, Cumi, sm Sayur Tumis kesukaan aku. Enyak..Enyak..Sorenya ke rumah mbah. Ada acara pengajian menyambut Ramadhan. Ketemu banyak keluarga. Ceneeeeenk! Hiks, tp Buyutku udh lupa sm aku. T'akhir pulang Maret lalu, buyutku emg udh sakit, tp dy masih inget sm aku. Masih ngasih nasehat. Trus 'pamit' kl emg nanti saatnya 'dipanggil' pas aku g ada. Hiks, buyutku emang udh tua bgt. Lbh dr 80 taon umurnya. Kata Ibu siy, buyut emang udh banyak lupanya. Yg ada di deket Buyut tiap hari aja suka lupa, apalagi aku yg jauh. Hiks, sediiiiiiih. Apalagi pas Buyut bilang "Siapa ini? aku udah banyak lupa" pas aku salamin. Hiks, paling sedih karena Buyut bilang itu dg mata berkaca-kaca smbl dg erat megang tangan aku kyk g mau dilepas. Hiks..cediiiiiiiiiih!! T___T Apalagi pilek aku jd tambah parah dan bikin badanku g enak. Hiks..

Sabtu, 16 Agustus, dr pagi udh pegi mo nemenin Nia ke Unsri *mampir2 bentar denk beli jilbab sm baju. Ahhahaha*. Alhamdulillah dy juga lulus Fak Ekonomi Unsri dr jalur UM. Jauuuuuuuh ke inderalaya. Mana antrenya lama. Aku sendirian yg nemenin Nia. Yah Ibu nunggu di mobil. Kirain sebentar. Trnyata tes kesehatannya pe sore. Tidaaaaaaak!! Kasian dek Ia ditinggal di rumah temennya. Sempat ngerasain makan di pondok2 di tengah sawah yg lagi menghijau. Adem. Coba kalo dek Ia ikut, pasti lebih brasa enaknya :(

Minggu, 17 Agustus, Selamat Ulang Tahun Indonesiaaaaaaaa!! ^__^. Dek Ia jd pengibar upacara di sekolahnya. Ayah hrs Apel sbg PNS yg baik *g kyk aku :P*. Nunggu dek Ia pulang. Trus ke Rumah Mbah lagi. Ibuku kan anak ke-1. Adeknya ada 7. Nah, adek2 Ibu pd pulang kecuali tante yg di Batam. Rameeeee. Aku dpt tgs jagain adek2 kecil! Ahahha..Lucu deh. Aku itu cucu tertua. Adek2 Ibu tuh nikahnya jauuuuh bgt dr taon Ibu nikah. Sekalinya ada yg nikah, hmpr bareng. Jadi anak-anaknya msh kecil-kecil. Dapet poto sm semuanya, kecuali si bandel Farhan :P. Coba tante yg di Batam pulang jg dan bawa 3 anaknya. Br lengkap smw. *hiks, jd inget Dek Ari, yg meninggal pas usianya blom lagi genep 2 taon 2004 lalu :(. Di rumah mbah pe sore. Trus pulangnya nraktir My beloved Family dulu!! Senenk bs nraktir pake gaji sendiri ^__^


Senin, 18 Agustus 2008, bantuin ibu bikin pempek bwt oleh2. Ahahha, aku ngacau doank. Bikin pempek "I♥U" bwt Mamas. Haha. Hiks, tp sedih hrs pulang. Aaaaaaaaah, I do need U, family :( Tp aku sadar g boleh gt coz skrng aku udh gede. Punya hidup sendiri. G akan selamanya bergantung sm mereka. Hiks..jd mellow. Aku nangis sedikit di Pesawat stlah udh lama g. Hehhe, maluuuuuuuw. Alhamdulillah g di-delay lg. Lsg dpt damri pula. Dijemput Maskuw di RawaSari. Seneng ketemu Mamas ^^ *walo lsg dimarahin soalnya aku g ngeh sm sms dy. Maaaaaaap >.< Dan, aku disini lagi. Inget sms temenku dulu waktu pertama penempatan di Jakarta.
"Jakarta g kejam ky. Jakarta cuma nyari orang-orang yg bisa survive" ;)

PS : menarik bwt dibaca..
1. ini. Manekken pis di Belgia sana pake pakaian adat lampung. Bangga? :)
2. ini. Tw kan logo corn flakes yg harimau itu? kbr2nya siy mo diganti. Kok sumthing missing in my heart y? :P

-Kiky Pamidt-

0 celotehan:



Posting Komentar