Daisypath Anniversary tickers

I Can't Know It, Hunnz...

Yuhuuuuuuuuuu,,,


Hiks..pagi-pagi udah jadi Miss Super Duper Mellow Sumellow Sekali. Hiks..Wad should I do? Yap, aku emang g terlalu suka sm cowok yg suka ngerokok. Kenapa? Karena aku g tahan deket-deket sama mereka. Bau rokok yg suka nyisa di pakaian atw tubuh mereka bukan sesuatu yg enak bwt hidung. Apalagi kalo perokok yg g mikirin orang lain. Dengan enaknya masih ngisep rokok di dalem mikrolet. Ah, memang mikrolet bukan milik pribadi, yg bikin orang g bs ngatur org lain hrs gini-gitu. Tapi toh, kita hidup kan bermasyarkat. Manusia itu katanya mahluk sosial. Kenapa masih ada org yg g mikirin org lain? Huff, paling sebel kl pagi2 udh ketemu model org kyk gt. Dr kost udh wangi-wangi. Pe kantor tw2 jilbab udh bau asep rokok yg bikin ilfil. Hiks, kenapa jd orang lain jg kena imbasnyaaaaa? T___T

Itu sedikit yg keliatan di luar. Masalah kesehatan? Kayaknya g perlu deh diulang lagi kl perokok pasif itu bahayanya lbh gede kl terpaksa harus ngirup asep rokok *yg jd senjata bg perokok supaya mereka dg entengnya bilang "makanya jd perokok aktif aja!!" Huff*. Kayaknya juga artikel2 ttg bahaya rokok bwt perokok itu sendiri sampe bwt calon anak mereka nanti udah banyak bgt dimana-mana. Jd g perlu diulang2 lg disini. Udah terlalu banyaaaak!!

Aku punya banyak kenalan bahkan sahabat yg ngerokok. I can do nothing! Toh, mereka jg cukup tw kl aku anti-asap-rokok dan cukup mau bertoleransi dg ngerokok jauh2 dr aku. Sungguh, aku menghargai kalian, teman!

Tapi tapi tapi, aku g bs seberbesar hati itu kalo urusan rokok-merokok ini udh berhubungan sm Mamaskuw. Hiks..Sejak PeDeKaTe dulu, aku g pernah maksa dy g ngerokok. Cuma s4 bilang kl liat bibir dy yg udah pe biru kebanyakan ngerokok adalah suatu kekurangan dy menurut aku di testimonial FSnya. He's one of my fav friend. Seneeeeeeeng bgt pas dy minta tolongin aku jagain dia dr rokok. Sampe akhirnya dia 'nembak'. (Sedang berjuang untuk) G ngerokok (lagi) adalah salah satu pertimbangan terbesar aku untuk mau mencoba lagi percaya lagi pada sebuah hubungan. Sampai tiba setahun dy berhasil g ngerokok. Ngeliat dy yg berjuang untuk ngelawan keinginan merokok adalah hal yang paling membanggakan dalam hidup sejak aku hrs hijrah ke Jakarta ini. He makes me think that I'm useful to another person. He makes me think that He do love me.

Yah, tp di setiap hubungan g selalu berjalan mulus. Pasti ada saat2 g sepakat. Sampe pd saat hrs ada perselisihan yg cukup besar. Dan itu bikin dy lari ke rokok lagi. Karena cuma rokok yg bs bikin dy tenang. Hiks..Hancur rasanya tw dy nyentuh rokok lagi. Sedih. Sedih. Sedih. Sedih karena ternyata itu berlangsung berkali-kali. Sedih ternyata setiap 'ribut' dy pasti ngerokok lagi. Hiks..Sedih waktu akhirnya aku dg mata kepala sendiri ngeliat ada rokok di antara jari dy lagi. I cried seeing it. Hiks. Berkali-kali kejadian itu bikin aku terbiasa nyium tangan dy *kalo pisah pasti saling salaman* yg bau rokok setelah ribut. Berkali-kali juga harus nguatin hati denger orang di ruanganku ini nawarin dy rokok di depanku dan bilang"Ah lo, di depan kiky aja g mau ngerokok!" atw "Ah ky, dy mah g gentle, rokoknya tuh disimpen di laci!". Hiks, sedih..sediiiiiiiiih.

Tapi lagi2 hrs kecewa, waktu aku nyium bau rokok di tangan dy lagi. Dalam situasi bahagia, sdg g ribut atw ada masalah sedikit pun. Hiks, kecewa dibohongin. Kecewa. Mungkin aku g akan sekecewa itu kalo dy jujur mau ngerokok lagi. Aku kecewa karena yg selama ini aku percaya dy cuma ngerokok saat ada masalah gede sm aku. Aku kecewa karena aku selalu percaya dy g prh ngerokok lagi walopun di belakang aku. Sekalipun aku g liat. Aku selalu percaya. Mungkin itu adalah batas kecewa aku, refleks aku nangis di depan dy. Mungkin karena itu, dy janji untuk memulai semua dr awal lagi u/ berjuang g ngerokok lagi. Dan aku percaya seperti biasanya.

Dan pagi ini, aku hrs kecewa. Bau rokok itu ada lagi di tangan dy. Hiks..
Mas, ky kecewa mas g pegang janji Mamas. Ky kecewa mamas ngerokok lagi. Tapi itu g semenyakitkan tw kl kepercayaan ky dihianati. Mas tw Ky selalu percaya Mamas. Selalu. Kenapa harus bohong?

-Kiky Pamidt-

pic dari sini


2 celotehan:



Ariza mengatakan...

been there done that, mel... really understand how you feel...

Anonim mengatakan...

halo buuu pa kabar?

iya ni mau puasa, met puasa yaaa.

maaf lahir batin ya...

Posting Komentar