Daisypath Anniversary tickers

Performance Management

Yuhuuuuuuuuuu,,,


Kayakna baru ajaaaa masuk bulan Juli. Eh tw2 udah tgl 18 aja!! Udah mau 2/3 aja bulan ini lewat. 2 hari kemaren , dr jam 9 pe jam 5 dan 3, dapet tugas ikut Seminar ttg 'Performance Management'. Gaya euy namanyah! Hihi. Seminarnya sih di deket kantor bangedt. Di Hotel Borobudur. Tinggal jalan dikit trus nyebrang. Sampe deh.

Hari pertama, langsung nyari t4 registrasi. Soalnya sejak satu hari sebelumnya mau daftar lewat telepon g direspon mulu (gt y kalo b'partner sm media lain?). Ternyata bisa lsg daftar di t4. Liat-liat, celingak-celinguk sana-sini, yg ikut lumayan banyak. sekitar 35-40 orang. Dan kayaknya, aku itu peserta termuda dan....terbego!! Yup, terbego!! Abisnya semuanya itu wakil-wakil dr Human Resouce Development di perusahaan mereka. Dan aku? Baru 2,5 bulan ada di bagian Kepegawaian ini! Huahua, untung g sendiri. Aku ikut seminarnya sm Atasan langsungku. Ahaaaaa...untuuuung!!

Tapi kemujuranku kayakna g bertahan lama. Coz tiba2 atasanku bilang..
"Ky, nanti saya abis makan siang balik ke kantor y? Nanti jam 2 kan ada replacement test disana" Huhuhu...kejaaaaam!! Hiks..Hiks...Tapi untungnya, pemakalahnya bagus2. Dan salah satu bahasannya adalah pelajaran aku di kampus yg ujiannya hari ituh! Pengantar Manajemen (aka Pengamen). Ttg MBO. Management by Objective! Horeeeeeee...*Pengamen aja blom lulus udh disuruh ikutan seminar ttg penerapan manajemen gn. Hahahhaa..

Hari ke-2, lagi2 sang atasan tiba2 mendadak dipanggil ke kantor! Hiks...sendiri lagiiiiiii..Tapi alhamdulillah, aku bs ngikutin pe akhir. Yah, ternyata aku ini g bego2 amat!! Hihi...G boleh lagi minder duluan gitu lagi!! Pokoknya g boleh! Promise me not 2 do it again :)

Here are some lesson dat I get 4 dat 2 days..

  • Understanding Performance Management by Henry Hanafiah
  • Measures & Metrics : How to Meaure Employee Performance & HR Program by Heru Wiryanto
  • Result Oriented Performance Management Berbasis MBO by Achmad S. Ruky
  • Result Oriented Performance Management Berbasis Balance Scorecard by Lim Kurniawan Setiadarma
  • Individual Oriented Performance Management by Irvandi Ferizal
  • Employee Satisfaction Survey by Rita Markus
  • Coaching Technique dalam Performance Management by Jo Rumeser

Trus, abis ujian Pengamen ituh, aku sm Mamas ke Gambir. Nyari tiket pulang bwt adeknya minggu nanti. Takut keabisan. Soalnya kan pasti banyak jg yang ikut tes STAN dr Lampung. Trus pas pulang, huhuhu..lagi2 ada 'goncangan'. Huhuhu..baru aja enak ngerasain suasana damai tentram tiap hari ituh. Hiks..Monas jadi saksi bisu kepiluan hatiku!! Hiks hiks..
dan aku menobatkan bahwa July 16th was d most Scary day I ever had since I lived here.
G mau lagiiiiiii >___< *mas, masih banyak bgdt yang harus kita pelajari untuk saling kenal dan faham. But as long as U'r always there to hold my hand, I will never give up...

Huhuhu, walo mamas yg bikin gara2 *teuteup :P. Tapi aku jg jd ngerasa bersalah coz mamas jadi telat makan gara2 nungguin ngambeknya aku reda. Padahal dia lagi sakit. Huhuhu...nebus rasa bersalah, dy harus dimanjain nih!! Yah, segaknya bikinin dy sarapan kayak pagi ini!! Hihi..
*cenenk cenenk, kompor baruku udh bisa dipake!! Huhu, tapi blom dipoto dy-nya :P


Ya sudahlah, sekarang saatnya ngumpulin barang2ku. Ruangan di kantor kan abis direnovasi. Mau ganti lay-out. Biar bsk yg lembur enak tinggal mindah2in aja *Yg lembur? Aku jg t'ancam ikut!! Hiks!!

-Kiky Pamidt-

1 celotehan:



Unknown mengatakan...

jeyeeeek... :P

ajarin dong hasil diklatnya.. :D

Posting Komentar