Daisypath Anniversary tickers

Kasar? Ke Laut Aja!!!

Yuhuuuuuuuuuu,,,


Hiks, pas ngetik ini suasana hati lagi super duper mellow sumellow sekali ditambah efek bete'.

Barusan ada sosialisasi penanggulangan tindak pidana korupsi di kantorku. Satu kantor. Rame. Tapi gtw kenapa tb2 ngerasa kosong.

...Di dalam keramaian, aku masih merasa sepi...
(kosong, Dewa)

Tempat baru, adaptasi baru. Hiks, tapi kenapa begitu susah. Oke lah, mungkin aku yg emang terlalu perfectionis. Pengen semua kerjaan beres cepet. G ada kerjaan numpuk di meja. Saking sebelnya liat tumpukan data-data yg harus diinput ulang tapi belum beres, yg sekarang -sialnya- harus dionggokan di atas mejaku yg biasanya selalu rapi jali ini, bukan cuma sekali aku jd bantuin orang lain ngerjain yg jadi jatah mereka. Bukan karena aku baik, tapi cuma karena aku g tahan mejaku selalu penuh sesak kyk gn. Hiks, tapi kenapa karena aku mau bantu, sekarang -istilah paling kasarnya- kayak dimanfaatin. Hal remeh temeh yg kayakna mereka pikir g penting, ditaruh aja di mejaku. Karena mungkin mereka mikir "Ah, pasti dikerjain kiky ini kok" Hiks, aku BUKAN PEMBANTU disini. Aku bukan t4 kalian buang pekerjaan 'g penting' itu!! Atasan langsungku aja g pernah gitu ke aku. Tapi kenapa kalian yg seenaknya ke aku? Haaaaaaaaaaah? Brasa bos? Cuuuuuih!! No more treat like this!! Cukup sudah yg kyk gn!!


Belum lagi, karena aku diem aja kalo marah. Karena aku g pernah lama kalo marah, kenpa beberapa dr kalian suka seenaknya. Baru jg akur lagi sm org yg bikin aku kesel karena ini sekarang udh ditambah lagi. Heeeeeeeeeei!! Aku bukan tempat marah kaliaaaaaaaaaaaaaaaan!!! Aku ini cewek!! Inget itu!! Bolehlah kalian kasar2 kl sesama cowok. Tp inget! Sekali lagi inget!! walo disini kita mayoritas bgdt cowok, ttp aja kalian hrs inget! AKU INI CEWEK!! Segaknya, aku masih punya hati yg bisa sangadt tersinggung dan tertohok kalo diperlakuin kasar! Kalian becanda vulgar, kyk g mandang aku, masih oke. Kalian kasak-kusuk ngerencanain mau pegi, tanpa ngelibatin aku, masih oke. Tapi masa' iya sih kalian bisa ngelempar kasar sesuatu yg udah aku kasih secara halus ke kalian!! Haloooooooo? Pernah diajarin etika?

Pluuuuuus, aku bosan dg pertanyaan-pertanyaan g pentiiiiiiiiiiing ituuuuuuu!!!
Aku bosan ngadepin orang-orang yg hatinya g bs ditebak. Kadang maniiiiiiis semanis gulaaaa. Tapi kadang juteknya bikin cepet2 ngucap Istirgfar! Astaghfirullahalazhim!! :(

Hiks...banyak orang aneh!! Lama-lama aku bisa gila ngadepin kalian semua!!!
Arrrrrggghhh...

*Tp orang yang baik juga masih banyak. Thx God, masih ada alasan untuk bisa bertahan. Walo entah sampe kapan.

-Kiky Pamidt-

update : abis postingan ini dipublish. Buka FS. Huff, lagi2 ada spam yg ngasih2 video g bener! Huff, kenapa bertubi2 gn yah? :(

*pic dr sini

1 celotehan:



Anonim mengatakan...

sabar..sabar...
wudhu dulu mba..
;-)

Posting Komentar