Daisypath Anniversary tickers

Salam dari Palembang ^^

Yosh! Udah seminggu aja di Palembang! :D

Pertamaaaa, minal aidin wal faidzin duluuu. Maaf lahir batiiiin.

Pulang ke Palembang Kamis lalu (17 Sept) naik pesawat yang 19.25 (ya ya ya, delaaaay!). Sebelumnya masih sibuk sekali mindahin ‘sisa’ barang yang masih tinggal di kos (Hoho, masih 1 bajaj aja jadinya). Sedih juga ninggalin kamar yang udah aku tinggalin hampir 2 taon itu. Saksi bisu tawa, amarah dan air mataku :P Abis ashar berangkat ke Gambir dianter Mamas. Alhamdulillah, tukeran uang pecahan udah dapet *Makasiy mamaaas :D. Cuma dianter pe Damri, soalnya kalo ke Bandara, takut Mas ketinggalan Damri ke Lampung malemnya. Huhuhu, 3 minggu (g sengaja) dipingit :P Di Bandara, ketemu anak Palembang yang kuliah di Jakarta yang juga sendiri. Namanya Putri. Jadilah kami temen seperjalanan sampe Palembang. Jam 21.30 ketemu keluargaaaa. Senaaaaang :D

Besoknya, langsung sibuk bantuin bikin tas kanvas untuk souvenir. Hihi, ayah pengen packaging untuk souvenir yang cantik-cantik dan susah payah dibikin sama keluarga di sini juga bagus. Di Palembang blom ketemu bisa pesen dimana. Akhirnya misah-misah pesennya. Kertasnya dicetak. Talinya dipesen di Jogja. Trus dirakit sendiri “Ayah kirain gampang, tapi ternyata ribet!” Hahaha, untuuuung udah beres :D Sempet nonton DVD Secret of The Moonacre juga *bajunya lucuuuu :D Sorenya ke tempat nenek, buka puasa di sana.

Sabtu (19 Sept), satu hari sebelum lebaran. Aku dapet tugas nyetrika. Hoho, udah lamaaa banget g nyetrika baju keluarga sebanyak ituu :P Sorenya ke rumah Mbah, gantian buka puasa di sana. Udah rameee keluarga yang dateng :D

Minggu (20 Sept), Lebaran dataaang!! Solat ied di Masjid Al-Kautsar (ada baju baru, dibeliin Ibu *makasiiiy Ibuuuu. Muach). Trus seperti biasa, ke rumah Mbah, Buyut, trus lanjut ke rumah Nenek. Tapi taon ini sempet-sempetin ke rumah tetangga yang paling deket dulu. Taon ini juga lebih lamaaa ke kampung ayahnya, soalnya ayah sekalian ngundang tetua yang di kampung. Huhu, maluu :P Pulangnya tepar.

Senin (21 Sept), seperti biasa juga, jadwalnya keliling ke tetangga satu blok. Diselingi tamu yang ke rumah. Naaaah, sampe di rumah tetangga yang diminta jadi Ketua Panitia, dan topik pembicaraannya ttg acara nanti, aku yang masih biasa aja, tiba-tiba ngerasa deg-degan. Oh My God, beneran ini mau nikaaaah :P Tapiiiiii, sempet ngedown juga, soalnya ada tetangga yang kayaknya g mau kalah. Hiks, udah tiba-tiba nentuin nikah seminggu sebelum aku, minta ayah jadi Ketua Panitia pula. Hiiiiiiiks, gimana ya rasanya, kayak g rela gitu, ayah malah sibuk ngurusin nikahan anak orang lain 1-2 minggu sebelum anaknya sendiri nikah. Yah, insya Allah semua berjalan baik :)

Selasa (22 Sept), pagi-pagi udah mulai jalan. Pertama ke rumah Pak Ade (ada bule, jadi bisa latihan conversation), trus ke rumah beberapa keluarga tetua yang ada di Palembang ini. Sekalian nyampein undangan resmi. Hoho, setiap baru dateng dan salaman, pasti kata-kata ini yang keluar dari mulut mereka “Naaaah, calon penganteeeen” Seperti seluruh dunia udah tauuuuu :P Pulangnya mam di Bumbu Desa.

Rabu (23 Sept), di rumah aja. Dari jam 6 pagi udah berkutat dengan undangan Ayah. Haha, lucu lah liat ayah rieweuh gituuu. Kata ibu, undangan itu g beres-beres. Final check muluuuu. Alhamdulillah kemarin udah beres. Udah disortir dan dipisahin ke kantong-kantong sesuai jurusan. Trus undangan dan buku panitia udah final. Tinggal dicetak setelah pusing nyari format yang bener untuk bikin softcopy itu jadi bentuk buku. Deka main ke rumaaah jugaa. Udah seminggu g ketemu si Mas, terakhir kali denger suaranya juga pas Lebaran. Abis itu, klo g pas dy call, hengpon g di deket aku atau aku ada kerjaan, yah sinyal bermasalah. Hiks, kangen kangen kangen kangen :( *hengponku ulang tahun ke-3 :P

Hari ini, ayah ibu pergi halal bihalal kantor. Si Nia udah mulai masuk kuliah. Sekarang lagi berdua aja sama dek Ia di rumah. Meja makan udah ditata rapi. Rumah udah disapu. Mengkilapin kuku pake cara rahasia jaman SMP dulu juga udah (udah lamaaa g giniii ya dek? :P), tinggal nunggu si abang bakso ngater pesenan. Plus nunggu temen-temen kantor ayah dateng.

Huuuum, undangan nikah dan pembentukan panitia yang ke kantor ayah udah dibawa tadi. Itung-itung hari, tinggal 15 hari lagi. Rasanya? Masih g percaya kalo mimpi kami yang satu itu bener-bener tinggal menghitung hari. Unbelieveable! :) Semoga dilancarkaaan. Amin :)

Terakhir, mau ngucapin “Selamat mulai bekerjaaa, temen-temen yang udah masuk kantor!!” Liburanku masih lama lagiiiiii :D

-Kiky Pamit-

*diketik Kamis lalu :)

0 celotehan:



Posting Komentar