Daisypath Anniversary tickers

BBB (Bola, Bintaro, Breaking Dawn)

Yuhuuuuuuuuuu,,,

Sebelumnya, turut berduka cita untuk Dika yang adiknya meninggal kemarin. Semoga diberi ketabahan. Amin. Kemudian, doa yang tiada habisnya untuk Isal, anak salah satu Kabag di kantor, yang saat ini sedang berjuang melawan sakitnya di RS Harapan Kita. Semoga semua yang terbaiklah yang terjadi. Amin. Well, minggu ini dimulai dengan banyak kabar yang bikin mellow. Hiks, bikin aku jadi mellow sekali.

Weekend kemarin, si ibu Bendahara UFC ini turun ke lapangan. Udah lama juga mereka g difotoin. Kasian juga :P



Dapet 100 foto pas (lebih siy, tapi aku hapusin biar pas 100 :P), paling favorit sama foto yang ini.

The-Ants (perhatiin cara bacanya! hihi..)

dan ini yang aku lakuin selain foto-foto..

iyaaaa..makan sama nagihin iuran bulanan (weits, dont be afraid :P)!!

Sorenya, nonton mereka maen futsal, soalnya paginya cuma 1 jam, g puas kata mereka :P Banyak siy foto-foto mereka, tapi kali ini giliran si smiley ini yang mejeng.


Malemnya baca breaking dawn. Jam 2, mata g kuat lagi. Dan tidurlah saya.

Minggu paginya ujan, bikin betah masuk selimut lagi. Tapi penasaran juga nyelesaiin buku itu. Tapi apa daya, udah dicall si Mas, disuruh nyuci. Kan siangnya mau ke bintaro, nemuin temen-temen aku dan Maskuw yang lulus d3 khusus. Bintaro jauh y? :P Tapi seneeeeeeeeeng ketemu temen-temen :D

Hilman, Aku, Jian, Rika, D, Zul (yg g mau ikut foto), dan Mamaskuw (yang ngambil foto)

Pulangnya udh jam 1/2 6, pake muter-muter di tempat yang sama beberapa kali (baca : nyasar, red). Hehe..Rencananya mau khatamin si Breaking Dawn, tapi cuma dapet beberapa puluh halaman kalo g salah, dan mata ini g kuat lagi. Kecape'an kali y Jakarta-Bintaro PP :P. Hasilnya? Ketiduran dengan suksesnya!

Kemarin, pulang kerja, lagsung namatin Breaking Dawn. Udah lama juga sejak Harry Potter 7 terbit g baca buku setebel itu lagi. Ceritanya enak, ngalir aja, walo teteup y banyak bgt pengulangan pujian untuk para vampir itu yang ganggu pas bacanya :P. Uhm, tapi ada beberapa bagian yang missing *kalo menurut aku :)

Huhu..minggu ini minggu tenang sebelum UAS minggu depan. Seneeeeeeeng, jadi bisa tenang deh baca buku (novel fantasi baru-baruku itu), majalah dan nonton DVD Gossip Girl Episode 14 sama 15 yang tadi siang dibeliin sama Mas Sigit. Huhu, tak sabar aku menunggu jam pulang :D

-Kiky Pamidt-

2 celotehan:



Anonim mengatakan...

aku suka foto semutnyaaa... :)

Ariza mengatakan...

let me guess (mantan preman bintaro):
Fotonya di PJMI Jalan Merak depan laundry,..
hiihihihi,, jadi kangen...

Posting Komentar