Daisypath Anniversary tickers

Kala Saya Sedang Mellow...

Yuhuuuuuuuuuu,,,


Kepala lagi mumet, hati juga lagi g enak. Kerjaan udah beres.
Daripada bengong yang ujung-ujungnya nahan air mata biar g kelepasan jatuh, lebih baik ngedit-edit foto. Yah, walo tetep aja yah, objek fotonya malah ngingetin lagi sama yg bikin hati ini mellow sumellow. Hehe.. Terinspirasi oleh editan yang aku buat 2 minggu-an yang lalu yg ini. Foto kakinya aku sm adekku Nia waktu ikutan nganter lamaran om ku di Prabumulih, 5 Oktober kemaren. *Sebenernya pengen foto b'3 sm dek Ia, tp dia terlalu sibuk maen. Jadilah kami b'2 aja*

akhirnya, aku mengedit foto pas upacara hari keuangan ke-62, 30 Oktober kemaren *huhuhu, panaaaaaaaaaas, udah lama g 'dijemur' gt :P*


dan karena editan itu foto kaki semua, jadi inget sama foto kaki yg ini, pas ikut mamas maen bola tiap sabtu di Arcici, 26 Juli lalu *aku mah cuma nonton & foto2in mereka ajaaaaa!!* :P

truuuus, tiba-tiba pengen bikin efek sobek-sobek di pinggirnya, tapi g bisa. Nyari di google, malah dapet website ini. Jadilah saya mencoba-coba. Dan taraaaaaaa..I did it! *tengkyu y mas yg punya blog. Aku Bakal jadi murid tetapmu tampaknya! Hehe...



*see? mau pergi sejauh apapun juga,
mau sesedih apapun juga,
ky g bisa g mikirin kamu, mas.

Yup, yup, sebenernya siy banyak yang masih harus diremind di sini, tp ntar aja lah. Kalo mood bagus udah dateng lagi. Barusan dimintain bantuan ngereview sesuatu. Huff, kerja keras!! Semangat..semangat!! Plus, masih harus nenangin diri. Sesorean ini, udah 2 kali kena setrum!! *Hiiiiiiiiiiks, takuuuuuuuut!! >___<

Huff, tapi tetep aja kepikiran "Salah yah takut dibonceng ngebut-ngebut gitu?" Hiks..

-KikY Pamidt-

1 celotehan:



Anonim mengatakan...

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw.. baguuuuuuuuuuuuus bgt fotonyaaaaaaaaaa..
waaaaaaaaaah.. mau dooooooooooong..

*luph u jelek
cepet sembuh ya ..

Posting Komentar